Jenius Masuk Dalam Top 50 Digital Only Banks 2017 Dari Financial IT

Jenius Masuk Dalam Top 50 Digital Only Banks 2017 Dari Financial IT

Sambut Lebaran, BTPN Unggulkan Fitur Moneymoji
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Jenius, produk tabungan didalam smartphone milik PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) masuk dalam Top 50 Digital Only Banks Ranking 2017 yang dirilis oleh Majalah Financial IT.

Menurut survey yang dilakukan Majalah Financial IT, Jenius masuk dalam jajaran produk digital banking terbaik didunia. Jenius dinilai memenuhi tiga kategori penilaian dalam Top 50 Digital Only Banks Raking 2017, yakni media coverage untuk digital banking, jumlah karyawan, dan penilaian atas dampak dari impelementasi digital banking.

Jenius yang diluncurkan pada Agustus tahun lalu ini ditawarkan sebagai banking reinvented oleh BTPN. Produk ini dirancang untuk membantu dan mengembangkan masyarakat dalam mengatur life finance mereka melalui smartphone berbasis android dan iOS.

Jenius memiliki fitur $Cashtag yang menjadikan nama sebagai nomor rekening. Fitur lainnya yang ditawarkan dalam Jenius diantaranya, SendIT untuk kirim uang, PayMe untuk mengirimkan permintaan uang, Split Bill untuk berbagi tagihan, dan Dream Saver dan Maxi Saver untuk menabung. Pengembangan fitur selanjutnya adalah Jenius Pay yakni fitur pembayaran untuk transportasi, food & beverages, yang kini sudah dilengkapi dengan merchant toko online (e-commerce).

Muncul sebagai pioneer bank digital, Jenius juga dilengkapi dengan kemananan yang cangih. Dalam sistem keamanannya, Jenisu menerapkan kode pin atau pemindain sidik jari untuk dapat masuk ke aplikasi.(*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]