Jakarta Experience Board Dianugerahi Penghargaan Pada BEMA 2022

Jakarta Experience Board Dianugerahi Penghargaan Pada BEMA 2022

Jakarta Experience Board Dianugerahi Penghargaan Pada BEMA 2022
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT Jakarta Tourisindo (Jakarta Experience Board/JXB) berhasil meraih beberapa penghargaan di acara BUMD Entrepreneurial Marketing Award (BEMA) 2022 yang diselenggarakan Markplus.

Perusahaan dianugerahi penghargaan seperti Best of the Best BUMD, Gold Winner The Most Promising Company in Strategic Marketing, Gold Winner The Most Promising Company in Marketing 3.0 dan Silver Winner The Most Promising Company in Tactical Marketing. Pada kesempatan itu, Direktur Utama JXB Novita Dewi juga dinobatkan sebagai Chief Marketing Officer (CMO) of The Year kategori BUMD.

“Apresiasi saya sampaikan kepada Markplus serta pada Dewan Juri yang telah memberikan penilaian kepada kami. Penghargaan ini memiliki arti yang sangat besar bagi JXB karena proses transformasi perusahaan yang tidak mudah ternyata diganjar dengan berbagai pengakuan seperti yang kami terima pada hari ini,” kata Direktur Utama JXB Novita Dewi dalam siaran persnya.

Penghargaan itu kemudian diserahkan langsung oleh Founder Markplus, Hermawan Kertajaya, yang turut dihadiri Direktur Administrasi dan Keuangan JXB Zulfarshah dan Direktur Usaha Manael Sudarman. BUMN/BUMD Entrepreneurial Marketing

UXB meraih penghargaan sebagai Best of the Best BUMD yaitu penghargaan yang diberikan kepada BUMD yang mendapatkan nilai agregat tertinggi dalam berbagai penilaian. The Most Promising Company in Strategic Marketing diberikan kepada BUMD dengan kinerja brand dan produk yang baik.

The Most Promising Company in Tactical Marketing diberikan kepada BUMD yang memiliki kinerja penjualan produk yang baik dan kepuasan pelanggan yang tinggi. Serta, The Most Promising Company in Marketing 3.0 adalah penghargaan yang diberikan kepada BUMD yang mampu menerapkan usaha yang bertanggung jawab secara sosial dan lingkungan. Terakhir, adalah CMO of the Year yang menobatkan pemimpin perusahaan sebagai sosok yang berhasil membawa perusahaan untuk melakukan inovasi sehingga mamnpu memajukan perusahaan.

Sebelumnya, JXB juga baru saja mendapatkan penghargaan sebagai Bintang empat TOP BUMD Award 2022. Penghargaan itu kembali menambah koleksi penghargaan yang diraih JXB selama dua tahun belakangan.

“Semoga penghargaan demi penghargaan yang datang tidak membuat kita berpuas diri. Hal ini justru menjadi motivasi untuk mempertahankan kinerja bahkan meningkatkan performa demi kemajuan perusahaan, hukum,” jelas Novita. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]