Events

Jakarta CREATORCON 2024 Sukses Menarik Animo Ratusan Konten Kreator RI

Jakarta – Jakarta CREATORCON 2024 sukses menyedot animo 920 konten kreator di Indonesia. Dengan menghubungkan berbagai elemen penting bersama mereka dalam ekosistem influencer marketing, sekaligus memperkaya wawasan para pencipta dalam mengembangkan potensi.

Co-Founder Jakarta CREATORCON 2024, Eliezer Simanjuntak mengatakan, animo dan energi positif yang dibagikan oleh peserta memberikan dampak luar biasa bagi seluruh penyelenggara dan juga pengisi acara.

Menurutnya, dengan jumlah peserta mencapai 920 orang, Jakarta CREATORCON 2024 menunjukkan adanya antusiasme yang besar dari komunitas konten kreator Indonesia. 

“Acara ini berhasil menjadi langkah awal yang penting bagi para kreator untuk terhubung, belajar, dan bertumbuh dalam ekosistem yang semakin dinamis,” katanya, dikutip pada Kamis, 3 Oktober 2024.

Baca juga : Mau jadi Konten Kreator Sukses? Bos Majelis Lucu Indonesia Bilang Begini

Jakarta CREATORCON 2024 sendiri menghadirkan 12 pembicara dari berbagai industri kreatif, di antaranya Edho Zell, Lianna Nathania, Agatha Chelsea, dan Felix Alexander. 

“Deretan isi acara yang padat dan sarat dengan materi edukasi oleh 12 pembicara ternyata tidak membuat peserta merasa bosan,” ujarnya.

Ia menjelaskan, para pembicara berbagi pengalaman serta wawasan seputar penciptaan konten, bisnis, dan personal branding

Selain itu, enam workshop  interaktif dari perusahaan ternama seperti Social Bread, META, dan Kompas Institute juga memberikan peserta panduan praktis dalam manajemen konten, monetisasi, serta keamanan digital.

Baca juga : Konten Kreator Masuk! Berikut 4 Resep Anti Gagal Raih Brand Partnership

Jerry, salah satu peserta acara yang juga merupakan kreator konten menyampaikan kesan mendalam atas hadirnya CREATORCON. 

Ia merasa mendapatkan sangat banyak ilmu dan insight ber’daging’ dan tidak sabar ingin segera mengeksekusi semuanya setelah pulang dari acara ini.

Menariknya, Jakarta CREATORCON 2024 tak hanya melulu memberikan insight baru konten kreator. Di sana, mereka juga disuguhkan dengan penampilan musisi muda berbakat seperti Joanito Gea dan Krisna Trias

Musik yang dibawakan para musisi ini menambah semarak acara dan memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para peserta. (*)

Editor: Yulian Saputra

Muhamad Ibrahim

Recent Posts

Rusia Serang Balik AS, Aset JP Morgan dan Mellon Dibekukan hingga Rp5,6 Triliun

Jakarta - Pengadilan Arbitrase Wilayah Moskow membekukan dana Bank New York Mellon AS (NYSE:BK) yang… Read More

1 min ago

Walz vs Vance Memanas dalam Debat Cawapres AS, Singgung Konflik di Timur Tengah

Jakarta - Calon wakil presiden (cawapres) Amerika Serikat dari Partai Demokrat, Tim Walz mempertanyakan kapabilitas… Read More

49 mins ago

BUMN Business Forum 2024: Ini Dia 55 BUMN Terbaik Versi The Asian Post 2024

Jakarta - Sebanyak 55 Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dianugerahi penghargaan "The Best State Owned… Read More

1 hour ago

Kominfo Luncurkan Sistem Kebencanaan, Notifikasi bakal Muncul di SMS hingga TV

Jakarta - Kementerian Komunikasi dan Informatika membangun sistem Early Warning System (EWS) dan Disaster Prevention… Read More

1 hour ago

Pemerintah Siapkan Aturan Perlindungan bagi Pengemudi Ojol

Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto berencana akan mengkaji aturan terkait pengemudi ojek online (ojol).… Read More

2 hours ago

IHSG Dibuka Naik Tipis ke 7.569, Berpotensi Sideways

Jakarta - Pada pembukaan perdagangan pagi ini pukul 9:00 WIB (3/10) indeks harga saham gabungan… Read More

2 hours ago