Jadi Cawapres Ganjar, Pengamat Harapkan Mahfud MD Lakukan Reformasi Hukum

Jadi Cawapres Ganjar, Pengamat Harapkan Mahfud MD Lakukan Reformasi Hukum

Jakarta – Mahfud MD resmi mendampingi Ganjar Pranowo sebagai cawapres untuk maju di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Direktur Eksekutif Segara Research Institute, Piter Abdullah menyampaikan bahwa Mahfud MD merupakan tokoh hukum yang paling dipercaya di Indoensia.

Menurutnya, dengan Mahfud MD sebagai salah satu cawapres yang akan maju di Pemilu 2024, diharapkan dapat melakukan reformasi hukum di Tanah Air.

Baca juga: Usai Jadi Cawapres Ganjar, Mahfud MD Bakal Benahi Penegakan Hukum di RI

“Pak Mahfud MD adalah tokoh hukum yang paling kredible di Indonesia. Dengan adanya pak Mahfud MD kita bisa berharap kita bisa melakukan reformasi hukum,” kata Piter kepada Infobanknews, Rabu 18 Oktober 2023.

Piter menambahkan, bila dilihat dari perspektif ekonomi, reformasi hukum menjadi sangat penting. Pasalnya, akan memunculkan kepastian hukum yang akan berdampak positif bagi investasi di Indonesia.

“Dengan aliran investasi yang besar kita bisa memanfaatkan semua potensi ekonomi baru sebagaimana disebutkan oleh capres Ganjar,” ungkapnya.

Baca juga: Deklarasi Ganjar Mahfud, Belum Beri Sentimen Positif ke Pasar Modal

Sebelumnya, Ganjar Pranowo mengungkapkan sumber ekonomi baru Indonesia usai dipasangkan dengan Mahfud MD sebagai capres-cawapres di Pilpres 2024.

Ganjar mengatakan bahwa memajukan perekonomian adalah salah satu syarat yang utama untuk harus dimiliki dan bisa diwujudkan cita-cita di masa depan melalui pembangunan ekonomi hijau, ekonomi biru, ekonomi digital, dan inilah ekonomi baru yang kita harapkan. (*)

Editor: Galih Pratama

Related Posts

News Update

Top News