Istaka Karya Genjot Kinerja di Tengah Pandemi

Istaka Karya Genjot Kinerja di Tengah Pandemi

Pandemi Jadi Momentum Pemulihan dan Transformasi Ekonomi
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT Istaka Karya (Persero) melakukan berbagai upaya untuk menjaga kinerja perseroan di tengah pandemi Covid-19.

Adapun berbagai langkah yang telah dilakukan perseroan yaitu menjalankan vaksinasi bagi seluruh karyawan dengan tujuan menghindari terciptanya klaster perusahaan.

Kemudian, penyelesaian masalah defisit cash flow untuk menggerakkan roda operasi perseroan, dan mengatasi penyelesaian hak Karyawan melalui cara persetujuan divestasi aset.

“Menyetujui perubahan struktur organisasi manajemen perusahaan yang lebih ramping serta efisien,” kata Komisaris Independen Istaka Karya, Sunanto dalam keterangannya, Selasa, 10 Agustus 2021.

Selanjutnya, perseroan meminta pemegang saham untuk membantu penyelesaian permasalahan yang terjadi dimasa lampau, yaitu masalah PKPU  homologasi yang sebagian harus diselesaikan di tahun pertama 2021.

Selain itu, ia juga menyebut perseroan menyelesaikan pekerjaan kontrak proyek yang telah didapat secara tepat waktu, sehingga menumbuhkan kepercayaan dari pemilik proyek.

“Telah memberikan arahan kepada bidang pemasaran lebih fokus pada target proyek yang dibidik untuk menjadi kontrak baru, dan telah dibuktikan muncul beberapa proyek yang akan digarap perseroan dalam waktu dekat ini,” ujarnya. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]