Intip Bisnis Milik Ayah Putri Ariani yang Siap Tampil di Final America’s Got Telent 2023

Intip Bisnis Milik Ayah Putri Ariani yang Siap Tampil di Final America’s Got Telent 2023

Jakarta – Penyanyi solo Indonesia, Putri Ariani bakal tampil di babak final America’s Got Talent (AGT) 2023 yang dijadwalkan pada Selasa, 26 September 2023, malam waktu Amerika Serikat atau Rabu (27/9) pagi waktu Tanah Air.

Putri Ariana lolos ke babak final berkat penampilan memukaunya membawakan lagu I Still Haven’t Found What You’re Looking For yang dipopulerkan oleh band U2 pada Rabu (6/9).

Penampilannya di semifinal tersebut mendapat standing ovation dari keempat juri, yaitu Simon Cowell, Sofia Vergara, Heidi Klum, dan Howie Mandel.

Baca juga: Intip Sumber Kekayaan Cakra Khan yang Tampil Memukau di America’s Got Talent 2023

Pun demikian dengan para penonton yang menyaksikan secara langsung di Pasadena Civic Auditorium.

Sejauh ini, sudah ada enam kontestan yang telah diumumkan akan melaju ke babak final, termasuk Putri Ariani.

Kelima kontestan finalis lainnya adalah Mzansi Youth Choir, Lavender Darcangelo, Adrian Stoica and Hurricane, Ahren Belisle, dan Murmuration.

Di balik keberhasilan Putri Ariani tersebut, tak lepas dari dukungan kedua orang tuanya yang selalu mendukungnya.

Bahkan, dikabarkan sang ayah yang bernama Ismawan Kurnianto rela berhenti dari pekerjaannya demi menemani kiprah buah hatinya di America’s Got Talent 2023.

Bisnis Ayah Putri Ariani

Melansir berbagai sumber, Ismawan Kurnianto diketahui awalnya merupakan karyawan swasta di sebuah perusahaan tambang.

“Saya mengambil keputusan berhenti bekerja karena Putri Ariani lebih membutuhkan saya untuk ada di sisinya,” ujar Ismawan dikutip, 11 September 2023.

Selepas memutuskan untuk berhenti bekerja, sang ayah Putri Ariani yang merupakan lulusan dari Universitas Islam Indonesia (UII) jurusan teknik ini mendirikan usaha kuliner.

Baca juga: Bikin Melongo, Blackpink Raup Cuan Hingga Rp15 Miliar dari Youtube

Dia mendirikan restoran bernama Rumah Makan Selera Melayu, sejak 2005. Usaha kulinernya pun hingga saat ini masih tetap berjalan.

Tak hanya sang ayah, rupanya sang ibu dari Putri Ariani, yakni Reni Alfianty juga memiliki bisnis kuliner. Restoran yang bernama Rumah Makan Tapak Lapan ini berlokasi di kawasan Riau.

Bahkan, Reni dikabarkan juga memiliki bisnis bengkel. Hanya saja, kedua bisnis tersebut harus ditinggalkannya. Itu dilakukan untuk menemani karier Putri Ariani di dunia musik. (*)

Related Posts

News Update

Top News