Intiland Perkuat Kinerja Lewat Pengembangan Proyek Baru

Intiland Perkuat Kinerja Lewat Pengembangan Proyek Baru

Tren High Rise
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta–PT Intiland Development Tbk (Intiland) terus memperkuat kinerja bisnisnya. Intiland perkuat kinerja melalui pengembangan proyek baru maupun yang telah berjalan. Strategi ini ditempuh dengan berfokus pada pengembangan-pengembangan proyek skala besar dan jangka panjang.

Perseroan saat ini mengembangkan puluhan proyek yang terbagi dalam empat segmen pengembangan yakni mixed-use dan high rise, kawasan perumahan, kawasan industri dan properti investasi yang terdiri dari penyewaan ruang komersial kantor maupun ritel, pengelolaan lapangan golf dan klub olahraga, pengelola kawasan serta pergudangan.

Wakil Presiden Direktur dan Chief Operating Officer Intiland, Suhendro Prabowo mengatakan, pengembangan mixed-use dan high rise memberikan kontribusi besar bagi pertumbuhan usaha. Di mana Intiland sendiri memiliki sejumlah proyek di segmen ini yang lokasinya dekat dengan pengembangan infrastruktur publik oleh pemerintah.

“Pembangunan infrastruktur dan transportasi massal menjadi katalis bagi pasar properti terutama untuk pengembangan sebuah kawasan terpadu yang berlokasi di kota besar seperti Jakarta dan Surabaya. Segmen ini menjadi kontributor penjualan terbesar bagi Intiland saat ini,” ujarnya di Jakarta, Kamis, 10 November 2016. (Selanjutnya : Intiland fokus pada proyek skala besar)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]