INSIGHT Sabet 3 Penghargaan Best Mutual Fund 2022

INSIGHT Sabet 3 Penghargaan Best Mutual Fund 2022

Best Mutual Fund
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT Insight Investments Management (INSIGHT) kembali meraih 3 penghargaan dalam ajang “Best Mutual Fund Awards 2022” yang diselenggarakan oleh Majalah Investor yang bekerjasama dengan Infovesta.

Penghargaan ini menunjukkan produk instrumen Reksa Dana Insight memiliki strategi portofolio investasi yang tepat dalam mengelola dana investor agar berhasil mencetak kinerja yang optimal di tengah kondisi market yang mulai membaik.

Produk Reksa Dana INSIGHT yang menyabet penghargaan sebagai reksa dana terbaik 2022 adalah Insight Renewable Energy Fund (I-Renewable Energy Fund) pada kategori Reksa Dana Pendapatan Tetap terbaik periode 1 tahun aset di atas Rp 10 miliar – Rp 100 miliar, dan Insight Money (I-Money) pada Reksa Dana Pasar Uang terbaik periode 1 tahun aset di atas Rp 100 miliar – Rp 500 miliar dan Reksa Dana Pasar Uang terbaik periode 5 tahun aset di atas Rp 100 miliar – Rp 500 miliar.

“INSIGHT mengucapkan terima kasih atas apresiasi dari Majalah Investor yang bekerjasama dengan Infovesta dalam acara ‘Best Mutual Fund Awards 2022’ pada Penghargaan Reksa Dana Terbaik 2022. Terima kasih juga kepada investor dan tim investments Insight yang telah bekerja keras untuk mewujudkan komitmen dalam memberikan solusi investasi terbaik bagi Investor,” ujar Direktur PT Insight Investments Management Ria Meristika Warganda dalam acara “Best Mutual Fund Awards 2022” di Jakarta, Selasa (22/3/2022).

Sebagai informasi kepada khalayak, seluruh produk yang Insight miliki kesemuanya membawa misi sosial. Seperti Reksa Dana Pendapatan Tetap Insight Renewable Energy yang memiliki fokus pada pengembangan energi terbarukan, dan Reksa Dana Pasar Uang Insight Money yang fokus pada bantuan sosial kemanusiaan dan pemberdayaan masyarakat dan masih banyak produk Insight lainnya yang berfokus pada misi sosial kemanusiaan, keagamaan, pendidikan, lingkungan, dan pemberdayaan masyarakat.

“Melalui Penganugerahan ini, membuat kami semakin terpacu untuk memberikan yang terbaik kepada para Investor. Untuk itu kami sadar betul bahwa segala kemitraan baik itu yang bersifat bisnis maupun bersifat sosial harus dapat berjalan beriringan. Ini dibuktikan dengan komitmen kami dimana sejak tahun 2005 sampai dengan tahun 2021 alhamdulillah Insight telah menyalurkan bantuan hingga total mencapai Rp67,37 milyar” sambung Ria.

“Sejalan dengan tagline perusahaan, Transforming Investments into Social Impact, INSIGHT mengajak para calon investor maupun investor yang sudah ada untuk berinvestasi sekaligus berkontribusi kepada sesama melalui produk reksa dana yang memiliki program CSR yang mengedepankan prinsip Socially Responsible Investing sekaligus dengan tujuan mencapai Sustainability Development Goals (SDGs),” tutupnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]