Ekonomi dan Bisnis

Inisiatif PrimaGraphia Berikan Kualitas Layanan Percetakan Terbaik

Jakarta – Di era serba digital, kebutuhan akan produk cetak untuk branding, pemasaran, dan komunikasi terus dibutuhkan untuk berbagai kegiatan promosi ataupun eksistensi. 

Menjawab kebutuhan tersebut, PrimaGraphia hadir memenuhi permintaan untuk memastikan setiap produk cetak mendapatkan hasil dengan standar terbaik. Melalui inisiatif “Mitra Cetak Kekinian,” PrimaGraphia memahami dan merespons tren serta perkembangan terbaru dalam dunia percetakan.

Salah satunya, dengan adanya layanan digital melalui website dan layanan whatsapp yang memudahkan pelanggan dalam memesan kebutuhan cetak mereka. 

Richard Haris sebagai VP Marketing & Sales dari PrimaGraphia mengatakan, PrimaGraphia siap menjadi rekan andalan dalam memberikan solusi cetak berkualitas dengan dukungan teknologi terkini serta layanan yang prima.

Baca juga : Bank Mandiri Raih 2 Penghargaan di Ajang Top 20 Financial Institutions Award 2024

PrimaGraphia berkomitmen untuk bisa lebih dekat dan memberikan layanan lengkap akan kebutuhan cetak pelanggan,” katanya, dikutip Rabu, 23 Oktober 2024.

Ia mengatakan, dengan 7 outlet di Jakarta, Bogor, Bekasi, dan Tangerang, menggunakan mesin dengan teknologi terkini, serta kehadiran digital melalui Website dan WhatsApp, pihaknya berkomitmen untuk memastikan layanan cetak kami selalu prima dengan hasil kualitas cetak terbaik yang bisa diandalkan di era jaman now.

Lanjutnya, PrimaGraphia berfokus pada pengalaman cetak yang memuaskan bagi pelanggan seperti memberikan variasi layanan yang terlengkap untuk cetakan diantaranya large format, digital printing A3-B2, display promotion, textile dan garmen, flatbed, digital cutter, merchandise, dan finishing digital . 

“PrimaGraphia juga melayani akan pemenuhan akan kebutuhan cetak produk yang customize untuk berbagai kebutuhan,” jelasnya.

Baca juga : Gelar RUPSLB, BEI Proyeksikan Pendapatan Tumbuh 9,01 Persen di 2025

Melalui standar kontrol kualitas yang ketat di setiap tahap produksi yang juga telah memiliki sertifikasi ISO 9001:2015, PrimaGraphia memastikan bahwa setiap cetakan yang dihasilkan selalu sesuai mutu. 

Siap melayani berbagai segmen juga merupakan cerminan sebagai mitra yang prima bagi semua, mulai dari individu yang mencari cetakan personal, UMKM, reseller, hingga perusahaan yang membutuhkan solusi cetakan untuk kebutuhan bisnis mereka.

“Kami berharap ketika masyarakat mencari layanan percetakan berkualitas dan ketepatan waktu produksi, PrimaGraphia dapat menjadi pilihan utama masyarakat yang bisa diandalkan untuk kebutuhannya. Dengan fondasi yang kuat pada komitmen, kualitas, dan inovasi, PrimaGraphia terus hadir untuk memenuhi kebutuhan percetakan, dan kami selalu berusaha lebih dekat sebagai mitra cetak kekinian,” pungkasnya. (*)

Muhamad Ibrahim

Recent Posts

Jos! Sarana Global Finance Indonesia Masuk Jajaran Top 20 Financial Institutions Awards 2024

Jakarta - PT Sarana Global Finance Indonesia sukses masuk dalam jajaran “Top 20 Financial Institutions Award 2024”… Read More

35 mins ago

Sri Mulyani soal Muncul Kementerian Baru: Perlu Restrukturisasi Anggaran 2024-2025

Jakarta - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati menghadiri Rapat Koordinasi Restrukturisasi Rencana Kerja dan… Read More

1 hour ago

Survei: 71 Persen Kelas Menengah Senang Belanja di Warung Madura

Jakarta – Survei Inventure 2024 tentang Indonesia Market Outlook 2025 mengungkapkan, sebagian besar kalangan kelas menengah atau… Read More

2 hours ago

Benchmarking Pasar Modal Asing, Pelaku Pasar Modal RI Studi Banding ke Thailand

Jakarta - Asosiasi Analis Efek Indonesia (AAEI), Lembaga Standar Profesi Pasar Modal (LSPPM) dan Perkumpulan Profesi… Read More

2 hours ago

Biaya Membuat Paspor Naik per Desember, Cek Rinciannya di Sini!

Jakarta - Pemerintah akan menaikkan biaya permohonan paspor sesuai Peraturan Pemerintah Nomor 45 Tahun 2024… Read More

2 hours ago

Pinjol Bikin Hidup Gen Z Terpuruk, Dampaknya Susah Cari Kerja hingga Blacklist KPR

Jakarta – Layanan pinjaman online (pinjol) kian populer di kalangan Gen Z. Sayangnya, layanan satu… Read More

3 hours ago