Ini Strategi Bisnis Bank Kalteng di Masa Depan

Ini Strategi Bisnis Bank Kalteng di Masa Depan

Bank Kalteng Siap Penuhi Ketentuan Modal Minimum Rp3 Triliun
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT. Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Tengah (Bank Kalteng) selalu memiliki rencana bisnis yang baru setiap periodenya. Pada periode tahun 2021-2023, rencana bisnis Bank Kalteng telah disusun berdasarkan sasaran strategis secara seksama dengan mempertimbangkan visi dan misi bank sebagai cita-cita dan sumber inspirasi yang ingin diwujudkan di masa yang akan datang.

Selanjutnya, hasil dan prestasi (kinerja) yang ingin dicapai pada periode sebelumnya untuk kemudian menjadi bahan evaluasi sekaligus dasar dalam menyusun rencana ke depan, kemungkinan (peluang) yang dapat terjadi di masa depan dengan memperhatikan situasi perkembangan lingkungan usaha bank, serta kebijakan manajemen bank dalam menentukan garis besar tujuan, target-target keuangan dan strategi dasar perusahaan serta arahan strategis (strategic direction) yang diinginkan di masa depan.

Arah kebijakan dan langkah strategis ini diselaraskan dengan Corporate Plan yang disinergikan dengan program transformasi BPD, sehingga diharapkan berbagai inisiatif strategis yang menjadi prioritas dalam pelaksanaan program transformasi BPD dapat berjalan dan mencapai target yang diharapkan.

Sebagai informasi, Bank Kalteng meraih penghargaan Titanium Trophy atas predikat “sangat bagus” selama 15 tahun berturut-turut (sejak tahun 2006-2020) di ajang 26th Infobank Awards 2021. Pencapaian ini berkat konsistensi Bank Kalteng dalam menorehkan kinerja menawan, menjaga pertumbuhan bisnis dan penerapan prinsip tata kelola atau good corporate governance (GCG) secara optimal. (*) Ayu Utami

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]