Ini Ramuan Ajaib MNC Bank Gaet Nasabah Baru

Ini Ramuan Ajaib MNC Bank Gaet Nasabah Baru

MNC
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Industri jasa keuangan termasuk perbankan masih menghadap tantangan di tengah pandemi. Meski demikian, manajemen perbankan pantang menyerah dan bahkan agresif meramu strategi memoles kinerja keuangan.

Mereka pun memutar taktik jitu bagaimana mendapatkan dana murah alias CASA (current account saving account), sekaligus menggaet nasabah baru. Selain itu juga meningkatkan loyalitas nasabah eksisting. Industri perbankan juga memacu jumlah Dana Pihak Ketiga (DPK) yang berasal porsi simpanan atau dana murah ini demi memangkas biaya dana atau cost of fund (CoF).

Salah satu bank yang tengah menggarap upaya ini ialah bank milik konglomerat Hary Tanoesoedibjo yakni MNC Bank. Melalui program teranyar Tabungan Dahsyat, bank yang bernama lengkap PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) dan salah satu unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) ini berhasil meraup dana murah.

“Seperti bisa dilihat pada kinerja kuartal 1 2021, volume tabungan di MNC Bank Rp1,2 triliun yang merupakan peningkatan signifikan dari publikasi kuartal 1 2020 Rp883 miliar. Hal tersebut tidak lepas dari kontribusi program Tabungan Dahsyat,” ungkap Presiden Direktur MNC Bank Mahdan di Jakarta, Kamis (20/5).

Pihaknya juga mengakui capaian itu tak lepas dari perhatian dan kepercayaan masyarakat pada bank tersebut. Peningkatan dan kecepatan layanan menjadi bagian dari kinerja apik MNC Bank.

“Oleh karena itu, kami memberikan apresiasi bagi seluruh nasabah yang berpartisipasi dengan pengundian terdahsyat sampai saat ini,” imbuh dia.

Mahdan mengungkapkan hal itu saat hadir pada pengundian undian Tabungan Dahsyat ke enam. Hadir pula Direktur MNC Bank Rita Montagna dan COO Digital MNC Bank Teddy Setiawan Tee, serta disaksikan oleh perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial DKI Jakarta, Kepolisian setempat, dan Notaris.

MNC Bank memikat peserta program Tabungan Dahsyat dengan hadiah dari 2 Avanza Veloz 1.5 AT, 5 Honda PCX, 3 iPhone 12 Pro Max, 30 e-voucher Shopee masing-masing Rp10 juta, hingga 20 _e-voucher Shopee masing-masing Rp5 juta telah menjadi hakoleh 60 nasabah yang beruntung.

Kriteria nasabah MNC Bank yang berkesempatan mendapatkan hadiah dahsyat dari Tabungan Dahsyat ialah salah satunya adalah memiliki saldo rata-rata bulanan Rp10 juta di rekening tabungannya, dan juga telah mengaktifkan aplikasi Motion dari MNC Bank yang dapat diunduh di Appstore dan Playstore. Syarat dan kriteria lengkap dapat dilihat pada situs web MNC Bank.

Bagi nasabah yang memenuhi syarat berpartisipasi dalam pengundian Tabungan Dahsyat, dapat memperbesar kemungkinan menangnya dengan mudah. Karena setiap kenaikan saldo rata-rata tabungan Rp5 juta dari bulan sebelumnya menjadikan nasabah berhak atas 10 kode undian tambahan dan berlaku kelipatan. Sehingga semakin banyak menabung maka kesempatan untuk menang semakin besar.

Kesempatan menang undian sangat terbuka bagi siapapun dan di manapun nasabah MNC Bank berada. Hal tersebut terbukti karena para pemenang periode pengundian sebelumnya berasal dari seluruh wilayah operasional MNC Bank di Indonesia, serta telah terdapat beberapa nasabah yang telah memenangkan hadiah dahsyat lebih dari sekali.

Pengundian Tabungan Dahsyat akan diundi setiap bulannya. Mulai dari hadiah undian bulanan berupa e-voucher Shopee dengan nilai total Rp300 juta kepada 30 nasabah masing-masing Rp10 juta, hadiah undian tiga bulanan yang ditambahkan 3 iPhone 12 Pro Max, hadiah 6 bulanan yang dahsyat dengan total nilai miliaran rupiah, hingga pengundian hadiah utama berupa 3 Avanza Veloz 1.5 AT dan sebuah Alphard 2.5G AT pada akhir periode.

Nasabah juga dapat meraih THR Kejutan tanpa diundi berupa e-voucher Shopee Rp100 ribu dari Tabungan Dahsyat dengan membuka rekening di MNC Bank minimal Rp1 juta  sebagai saldo awal dan menyetujui syarat ketentuan Tabungan Dahsyat. Sedangkan bagi yang membuka rekening di MNC Bank dengan saldo awal Rp2 juta dan menyetujui syarat ketentuan Tabungan Dahsyat, akan mendapatkan e-voucher Shopee dan t-shirt limited edition ”Ikatan Cinta”. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]