Ini Jadwal Serah Terima Apartemen Sky House BSD+

Ini Jadwal Serah Terima Apartemen Sky House BSD+

Tangerang – Risland  Indonesia berkomitmen tinggi untuk memenuhi janji melakukan serah terima unit  Apartemen Sky House BSD+  Fase 1 tower Leonie dan Jervois yang terdiri dari unit tipe  Studio dan 2 Bedroom secara tepat waktu.

Tan Aries Wijaya selaku Marketing Manager Sky House BSD+ menjelaskan, serah terima unit apartemen ini dilakukan secara bertahap dan terjadwal  dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat sesuai anjuran pemerintah,  diantaranya proses pelaksanaan serah terima akan dilakukan setiap hari mulai pukul 10.00  hingga pukul 16.00, kecuali disaat akhir pekan atau weekend akan dimulai lebih cepat satu  jam yakni sejak pukul 09.00 dan berakhir pukul 16.00.

“Setelah serah terima, para pemilik unit dapat melakukan fitting out unit sesuai desain   yang diinginkan agar segera dapat menghuni serta menikmati semua fasilitas unggulan  yang tersedia.” kata Aries melalui keterangan resminya di Tangerang, Jumat 2 Juli 2021.

Selain itu jumlah unit yang akan  diserah terimakan setiap harinya juga dibatasi yakni hanya 27 unit per hari, hal ini  dilakukan agar tidak menimbulkan kerumunan saat proses berlangsung.

Diriny menjelaskan, Risland hadir di Indonesia dengan mengusung visi “Your Convenient Living Experience”  bersama dengan Sinarmas Land selaku pengembang kawasan BSD City. Apartemen Sky  House BSD+ dibangun di jantung area CBD (Central Business District) BSD City, diatas  lahan seluas 8,3 hektar yang rencananya akan berdiri 11 tower apartemen dan telah  dipasarkan sejak tahun 2017.

Saat ini, Apartemen Sky House BSD+ jugasedang  melakukan pembangunan proyek Fase 2 yang terdiri dari 3 tower, proyek Fase 2 ini telah  memulai topping off sejak bulan maret 2021 lalu dan rencanannya akan diserah-terimakan  pada tahun depan.

Aries menjabarkan, setelah fase 2 dari Apartemen Sky House BSD+ selesai dibangun,  maka para pemilik dapat memanjakan dirinya dengan berbagai fasilitas unggulan yang  dapat dinikmati baik fasilitas indoor maupun outdoor seperti jogging track, gym, kolam  renang, ruang yoga, ruang sauna, children playground, mini theater, ruangan serbaguna,  dan lainnya, para pemilik juga akan dibuat merasa aman melalui sistem keamanan 24 jam  yang diterapkan di kompleks apartemen.

Tak hanya itu, Aartemen Sky House BSD+ terletak tidak jauh dari berbagai fasilitas umum  lainnya seperti rumah sakit, transportasi dan salah satu pusat perbelanjaan ternama di  BSD City yang terletak di sebelah kawasan Apartemen Sky House BSD+.

“Berkaitan dengan akses jalan juga akan menjadi fasilitas strategis bagi pemilik dan  penghuni karena pintu tol Serpong – Balaraja sangat dekat dengan Apartemen Sky House  BSD+ dan dari informasi yang saya dapatkan, pembangunannya akan rampung pada akhir  tahun ini,” pungkas Aries.

Related Posts

News Update

Top News