Ini Dia Ladies Bankers BPR Peraih Infobank Top 100 Most Outstanding Women 2022

Ini Dia Ladies Bankers BPR Peraih Infobank Top 100 Most Outstanding Women 2022

Ini Dia Ladies Bankers BPR Peraih Infobank Top 100 Most Outstanding Women 2022
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Solo – Majalah Infobank memberikan penghargaan bagi 100 wanita paling berpengaruh di dunia keuangan. Adapun wanita berpengaruh dalam acara “Top 100 Most Outstanding Women 2022” datang dari berbagai sektor, salah satunya adalah Bank Perkreditan Rakyat (BPR).

Beberapa nama menduduki posisi puncak sebagai Komisaris. Nama-nama wanita hebat itu adalah Riwandari Juniasti, Komisaris Independen BPR Palu Lokadana Utama, Yenny Rustan, Komisaris Utama BPR Irian Sentosa, Tenny Yanutriana, Komisaris BPR Bhakti Daya Ekonomi.

Selanjutnya, ada pula daftar wanita berpengaruh di sektor BPR lainnya yang menduduki kursi Direksi antara lain Verasisca Nainggolan, Direktur Utama BPR Irian Sentosa, Sofia Nurkrisnajati Atmaja, Direktur Utama BPR Delta Artha, Yanti Krisyana Dewi, Direktur Utama BPR Sumedang, Rini Widyanti, Direktur Utama BPR Bank Daerah Gunungkidul, Dyah Retno Andiani, Direktur BPR Bank Bapas 69, Dari Lukito Sari, Direktur BPR Eka Bumi Artha, dan Made Tutik Sri Andayani, Direktur BPR Lestari Bali.

Top 100 Most Outstanding Women 2022 adalah sebuah forum atau kumpulan leader wanita pilihan Infobank, yang dinilai berpengaruh terhadap industri atau lingkungannya. Secara garis besar ada dua kriteria utama yang membuat para wanita hebat di industri jasa keuangan dan BUMN masuk dalam forum ini, yakni basis kinerja perusahaan dan pertimbangan dewan redaksi Infobank.

Selain BPR, para wanita yang terpilih masuk dalam Top 100 Most Outstanding Women 2022 ini berasal dari industri perbankan (bank umum), asuransi, multifinance, sekuritas, BUMN, dan regulator sektor keuangan. (*)

Editor: Rezkiana Nisaputra

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]