Perbankan

Ini Dia Jadwal Operasional CIMB Niaga Selama Libur Nataru

Jakarta – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) mengumumkan jadwal operasional selama libur Natal dan Tahun Baru 2024. Pengumuman ini untuk memaksimalkan layanan kepada nasabah CIMB Niaga menyesuaikan jadwal operasional di kantor cabang.

Chief of Network & Digital Banking CIMB Niaga Budiman Tanjung mengatakan, pada 23-24 Desember dan 30-31 Desember 2023, layanan kantor cabang weekend banking CIMB Niaga akan tetap beroperasi normal sesuai jadwal yang berlaku. 

“Adapun pada 22-28 Desember 2023, cut off time untuk RTGS, SKN-BI, dan setoran pajak tersedia hingga pukul 15.00 WIB,” jelasnya, dalam keterangan resmi, Jumat, 22 Desember 2023.

Baca juga: CIMB Niaga Resmikan Sport Center “Gelora CIMB Niaga”

Sementara itu, untuk hari Jumat, 29 Desember 2023, cut off time RTGS dan SKN-BI diperpanjang hingga 17.00 WIB dan melayani penerimaan pajak sampai minimal pukul 17.00 waktu setempat.

Sedangkan, pada Senin & Selasa, 25-26 Desember 2023, dan Senin, 1 Januari 2024, seluruh kantor cabang CIMB Niaga tidak beroperasi. 

Layanan kantor cabang akan kembali beroperasi sesuai jadwal yang berlaku pada Rabu, 27 Desember 2023 setelah libur Natal dan Selasa, 2 Januari 2024 setelah libur Tahun Baru.

Adapun Digital Lounge CIMB Niaga khususnya yang berada di kawasan Mall akan tetap beroperasi selama libur Natal dan Tahun Baru 2024 mengikuti jadwal yang berlaku.

Berikut jadwal operasional kantor cabang CIMB Niaga Natal dan Tahun Baru 2024 :

  • Tanggal 23-24 Desember 2023    : Layanan kantor cabang weekend banking tetap beroperasi normal
  • Tanggal 25–26 Desember 2023    : Seluruh cabang tutup beroperasi
  • Tanggal 27 Desember 2023         : Layanan kantor cabang beroperasi
  • Tanggal 30-31 Desember 2023    : Layanan kantor cabang weekend banking tetap beroperasi normal
  • Tanggal 1 Januari 2024              : Seluruh cabang tutup beroperasi
  • Tanggal 2 Januari 2024              : Layanan kantor cabang kembali beroperasi

Layanan Digital CIMB Niaga

PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) telah memastikan kesiapan fasilitas digital banking agar tetap prima dalam melayani transaksi nasabah dari berbagai segmen selama periode libur berlangsung.

Budiman mendorong nasabah untuk memanfaatkan berbagai fitur yang dapat diakses selama 24 jam melalui digital banking (seperti OCTO Mobile, OCTO Clicks, ATM Gallery) serta Digital Lounge untuk memastikan kelancaran aktivitas perbankan pada libur Natal dan Tahun Baru.

Baca juga: Cuan Besar, CIMB Niaga Siap Tebar Dividen Jumbo?

Selain itu, nasabah juga dapat mengakses fasilitas Video Banking untuk melakukan beragam transaksi finansial dan non-financial di luar jam operasional kantor cabang di sejumlah Digital Branch, khususnya Digital Branch Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Utara, Canggu Bali dan Prudential Tower* Jakarta Selatan. 

Sedangkan bagi nasabah korporasi, CIMB Niaga juga menyediakan layanan perbankan melalui internet banking BizChannel@CIMB dan mobile banking BizChannel@CIMB Mobile. 

Pihaknya juga memastikan kesediaan dan kesiapan seluruh mesin ATM, CDM dan CRM yang tersebar di seluruh area publik, untuk dapat memenuhi kebutuhan nasabah dalam kegiatan tarik dan setor tunai.

“CIMB Niaga telah mengoptimalkan layanan digital banking untuk mempermudah nasabah bertransaksi di mana pun dan kapan pun, sehingga kebutuhan bertransaksi tetap dapat terpenuhi sembari menikmati momen libur bersama keluarga dan kerabat,” pungkasnya. (*)

Editor: Rezkiana Nisaputra

Muhamad Ibrahim

Recent Posts

Jumlah SID Naik, BEI Gaspol Tingkatkan Keaktifan Investor di Pasar Modal

Balikpapan – PT Bursa Efek Indonesia (BEI) mencatat, jumlah single investor identification (SID) menembus 14 juta per… Read More

3 hours ago

Generali Indonesia Beri Perlindungan Asuransi bagi 6.000 Pelari di PLN Electric Run 2024

Jakarta – PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) terus mendukung berbagai kegiatan yang mempromosikan kesehatan… Read More

3 hours ago

Diikuti 6.470 Pelari, PLN Electric Run 2024 Ditarget Hindari Emisi Karbon hingga 14 ton CO2

Jakarta - Sebanyak 6.470 racepack telah diambil pelari yang berpartisipasi dalam PLN Electric Run 2024… Read More

10 hours ago

Segini Target OJK Buka Akses Produk dan Layanan Jasa Keuangan di BIK 2024

Jakarta – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) membidik pencapaian Bulan Inklusi Keuangan (BIK) 2024 sekitar 8,7… Read More

11 hours ago

HUT ke-26, Bank Mandiri Hadirkan Inovasi Digital Adaptif dan Solutif untuk Siap Jadi Jawara Masa Depan

Jakarta - Merayakan usia ke-26, Bank Mandiri meluncurkan berbagai fitur dan layanan digital terbaru untuk… Read More

24 hours ago

KemenKopUKM Gandeng Surveyor Indonesia Verifikasi Status Usaha Simpan Pinjam Koperasi

Jakarta - Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) menunjuk PT Surveyor Indonesia, anggota Holding BUMN IDSurvey,… Read More

1 day ago