Ini Dia Bankir-Bankir yang Lolos Seleksi Calon DK OJK Tahap I

Ini Dia Bankir-Bankir yang Lolos Seleksi Calon DK OJK Tahap I

OJK Nyaris Capai Target Inklusi Keuangan Pemerintah
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Lebih dari 500 pendaftar, Panitia Seleksi (Pansel) Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (DK OJK) menyaring hingga menjadi 155 pendaftar yang lolos pada Tahap I. Dalam daftar tersebut, terlihat ada beberapa nama bankir, baik yang masih aktif maupun sudah pensiun.

Joni Budiono dan Izhak Eduard misalnya. Mereka adalah Pensiunan Bank Artha Graha Internasional dan Pensiunan Direktur Utama Bank NTT. Kemudian, nama-nama Mantan Direktur Perbankan seperti Dery Januar, Ogi Prastomiyono, dan Sulaiman Arif Arianto juga lolos seleksi.

Adapun, beberapa nama yang masih aktif di perbankan juga tercatat lolos. Misalnya, (I) Bob Tyasika Ananta, Direktur Human Capital dan Kepatuhan BNI, (II) Dendi Ramdani, Vice President/Department Head Industry Regional Research, Bank Mandiri, (III) Agresius R. Kadiaman, Risk Management and Compliance Director, Bank China Construction Bank Indonesia.

Baca juga : Siapa yang Pantas Duduk Di Jajaran Dewan Komisioner OJK

Kemudian (IV) Evi Afiatin, Mantan Direktur Bank Muamalat Indonesia. (V) Dr. Pamuji Gesang Raharjo, Anggota Komite Pemantau Risiko (Pihak Independen), Bank Tabungan Negara (BTN). (VI) Dr. Joko Hartono Kalisman, Pemimpin Satuan Kerja Audit Intern, Bank BJB.

Selanjutnya, terdapat pula nama yang duduk di jajaran Komisaris, seperti Yohanes Santoso Wibowo dan Tippy Joesoef. Masing-masing adalah Komisaris Independen Bank Ina Perdana dan Komisaris Independen KB Bukopin.

Adapun untuk daftar lengkap nama-nama yang lolos tahap satu bisa diakses melalui tautan berikut.

https://seleksi-dkojk.kemenkeu.go.id/

 

Editor: Rezkiana Nisaputra

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]