Ini Alasan Mandiri Angkat Riduan Jadi Direktur

Ini Alasan Mandiri Angkat Riduan Jadi Direktur

Jakarta– Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Bank Mandiri mengangkat Riduan sebagai Direktur Commercial Banking. Sebelumnya, Riduan merupakan Senior Executive Vice President Middle Corporate Bank Mandiri.

“Bank Mandiri telah memiliki sistem pengelolaan organisasi yang baik, sehingga pergantian pengurus perseroan tidak akan mempengaruhi kinerja dan dapat terus berinovasi untuk memperkuat bisnis,” kata Direktur Utama Bank Mandiri Kartika Wirjoatmodjo di Plaza Mandiri Jakarta, Senin 7 Januari 2019.

Pria yang akrab disapa Tiko ini menyebut, segmen komersial banking memang menjadi segmen yang terpenting di perseroan. Oleh karena itu, tambah dia, pihaknya masih terus menggenjot segmen tersebut pada tahun 2019 mendatang.

“Komersial banking memang segmen penting di Mandiri. Dan kami harap bisnis komersial banking bisa tumbuh lagi. Jadi ini kami khusus bentuk direkturnya,” ucapnya.

Lebih lanjut dirinya menambahkan, jajaran pengurus juga berkomitmen untuk terus memperkuat sinergi guna meningkatkan kontribusi dan nilai tambah yang optimal kepada pemerintah dan pemegang saham.

Sebagai informasi, Mandiri tumbuh meyakinkan pada triwulan III-2018. Hingga September 2018, perseroan berhasil mencatat penyaluran kredit sebesar Rp781,1 triliun atau tumbuh sebesar 13,8 persen bila dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu yang sebesar Rp686,2 triliun. (*)

Related Posts

News Update

Top News