Ini 3 Hal yang Jadi Fokus Bos Baru KB Bukopin

Ini 3 Hal yang Jadi Fokus Bos Baru KB Bukopin

RUPST KB Bukopin Angkat Chang Su Choi Sebagai Dirut Baru
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT Bank KB Bukopin (BBKP) yang baru mengangkat Chang Su Choi sebagai direktur utama. Chang Su Choi bertekad melanjutkan transformasi dan membawa KB Bukopin melakukan turn arround.

“Saya berjanji kepada pemegang saham, nasabah, dan karyawan bahwa saya akan melakukan yang terbaik agar bank ini bisa melakukan turn arround dan menjadi perwakilan Indonesia,” kata Chang Su Choi dalam press conference di Jakarta, Kamis, 17 Juni 2021.

Untuk mewujudkan ambisi tersebut, Chang Su Choi mengaku akan fokus pada 3 hal utama. Pertama, manajemen yang fokus kepada pelanggan. Kedua, manajemen yang menghargai kearifan lokal. Ketiga, manajemen yang fokus pada teknik keuangan dan informasi teknologi (IT).

“Kami akan berfokus kepada nasabah dengan menyediakan layanan yang cepat, mudah dan aman. Lalu mendapatkan kepercayaan dari nasabah untuk mengelola aset mereka dengan aman. Untuk menjadi bank yang seperti itu, KB Bukopin akan bertransformasi menjadi lebih digital,” paparnya.

Wakil Direktur Utama KB Bukopin Robby Mondong yang juga baru diangkat dalam RUPST hari ini menambahkan, kesempatan KB Bukopin untuk meraih pangsa pasar yang lebih besar dari saat ini sangat terbuka. Apalagi dengan dukungan dari KB Kookmin dan KB Financial Group, termasuk dari sisi digital.

Maka dari itu, lanjut dia, perseroan harus optimal dalam menggarap potensi pasar, baik nasabah Indonesia maupun nasabah asal Korea beserta afiliasinya. “Itu yang benar-benar akan kita manfaatkan,” tutup Robby. (*) Ari Astriawan

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]