Infobank Sukses Gelar Green Golf Tournament 2022

Infobank Sukses Gelar Green Golf Tournament 2022

Infobank Sukses Gelar Green Golf Tournament 2022
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Infobank bersama Ikatan Bankir Indonesia (IBI) menggelar ajang tahunan “Green Golf Tournament 2022” di Lapangan Golf Sedayu Indo Golf PIK 2, Jakarta Utara, Sabtu, 12 Maret 2022. Sebagai rangkaian acara, pada 26 Maret 2022 akan dilakukan penanaman 1.000 pohon mangrove di Pulau Pari, Kepulauan Seribu.

Green Golf Tournament 2022 ini akan diikuti oleh 144 peserta yang berasal dari institusi keuangan dan perbankan, BUMN, serta regulator. Turnamen golf Infobank tahun ini memperebutkan doorprize dan lucky draw sebesar Rp40 juta dengan hadiah hole in one total senilai Rp1,8 miliar, yang terdiri dari Mercedes Benz Seri A200 MB, New Honda CR-V 2022 2.0, Hyundai Starex Mover CRDi, dan kartu emas senilai 1 kg emas.

Acara dibuka dengan sambutan dan tee off oleh Heru Kristiyana, Anggota Dewan Komisioner & Kepala Eksekutif Pengawas Perbankan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), didampingi Tirta Segara, Anggota Dewan Komisioner OJK Bidang Edukasi dan Perlindungan Konsumen.

Sementara, peserta VIP yang hadir antara lain, CEO BCA Jahja Setiaatmadja, CEO Rintis Sejahtera Iwan Setiawan, CEO Pegadaian Kuswiyoto, CEO BRINS Fankar Umran, Ketua Umum APPI Suwandi Wiratno, Ketua Umum Perbarindo Joko Suyanto, Dirut Jamsyar Gatot Suprabowo, dan para direksi Bank Negara Indonesia (BNI).

Turnamen golf tahun ini adalah turnamen tahun keempat yang diselenggarakan oleh Infobank. Setiap tahun, tema yang diusung berbeda-beda. Pada tahun ini, mengambil tema Green Golf, sebagai bentuk kepedulian terhadap kelestarian lingkungan hidup dan kesejahteraan sosial.

“Tema Green Golf diangkat seiring dengan program dan komitmen pemerintah untuk mewujudkan net zero carbon emission pada 2060 dan mendukung pembangunan rendah karbon sesuai Paris Agreement,” ujar Eko B. Supriyanto, Chairman Infobank Media Group, dalam kata sambutan pembukaan turnamen.

Program global ini perlu didukung oleh semua pihak sebagai bentuk tanggung jawab terhadap keberlangsungan kehidupan di bumi bagi generasi mendatang. Untuk itu, sebagai rangkaian acara turnamen golf, pada Sabtu, 26 Maret 2022, akan dilanjutkan dengan kegiatan penanaman 1.000 pohon mangrove dengan melibatkan Muspida, warga Pulau Pari, dan Komunitas Backpacker Jakarta, serta perwakilan dari industri.

Acara ini terselenggara berkat dukungan para sponsor, yakni Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bank Negara Indonesia (BNI), Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank Tabungan Negara (BTN), Bank Syariah Indonesia (BSI), Bank Kalteng, DBS, Rintis Sejahtera (ATM Prima), Jasa Raharja, Bank BJB, BRI Insurance, Pegadaian, Maximus Insurance, Bank Mandiri, Jamkrindo Syariah, Bank DKI, BNI Life, Beyond Assets, Mandiri Tunas Finance, Asosiasi Pembiayaan Indonesia (APPI), FIF Group, Asuransi Tripa, dan Asuransi Cakrawala Proteksi.

“Untuk itu, kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para sponsor yang telah memberikan dukungan pada acara ini. Kami sangat mengapresiasi kepedulian Anda pada keberlangsungan kehidupan di bumi,” tutup Eko B. Supriyanto. (*)

Related Posts

No Content Available

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]