Teknologi

Infinix Zero 30 Siap Meluncur di RI, Catat Tanggalnya

Jakart – Setelah diperkenalkan untuk pasar global, Infinix Zero 30 dipastikan akan hadir di pasar Tanah Air pada 26 Oktober 2023.

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia mengatakan sejak peluncuran global di September lalu, seri Zero 30 mendapatkan respons positif dan telah ditunggu kehadirannya oleh para XFans di Indonesia.

“Kami tentunya sangat bangga bisa segera menghadirkan Infinix Zero 30 secara resmi pada 26 Oktober mendatang dengan banyak fitur dan inovasi terbaru yang kami siapkan buat XFans untuk bikin story atau konten mereka jadi makin anti-ordinary,” ujarnya dalam keterangan resminya dikutip 22 Oktober 2023. 

Baca juga: Xiaomi 13T dengan Kamera Leica Resmi Dipasarkan di Indonesia, Berapa Harganya?

Flagship Infinix Zero akan didukung fitur layar 120Hz dengan 3D Curved AMOLED Screen untuk kenyamanan visual nan premium.

Infinix Zero 30 juga akan didukung kapasitas memori internal  256GB serta RAM hingga 16GB, sehingga mampu menyimpan dan menjalankan lebih banyak konten serta aplikasi.

Yang menarik, Infiniz Zero 30 siap menghadirkan pengalaman video dan gambar yang stabil. Tak hanya pada kamera belakang, tapi juga kamera depan dengan 50MP Front vlog Camera yang mampu mengambil video dengan resolusi 2K 30FPS. 

Sementara, bersama dengan peluncurannya di Indonesia, Infinix juga mengumumkan kolaborasi terbarunya sebagai official smartphone JFW (Jakarta Fashion Week) 2024.

Pada gelaran fashion yang akan berlangsung mulai 23 hingga 29 Oktober 2023 ini, Infinix menggandeng dengan tiga brand fashion lokal, yaitu Danjyo Hiyoji, Studio Moral, dan Sean Sheila.  

Kolaborasi “Get the Spotlight with Infinix Zero 30” yang berlangsung pada 27 Oktober 2023, Infinix dan para desainer brand akan menampilkan koleksi terbaru yang terinspirasi serta menampilkan Zero 30 dalam konsep fashion show penuh kejutan.  

“Berbagai kolaborasi yang kami hadirkan tahun ini benar-benar kami hadirkan untuk memberikan lebih banyak platform inspirasi dan aspirasi bagi generasi muda untuk berkreasi dan berbagi cerita,” kata Sergio.

Baca juga: Sudah Bisa Dibeli di Tanah Air, Ini Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S23 FE

Meski sudah diumumkan akan hadir di Indonesia, Infinix belum mengungkap harga dari smartphone. Kendati demikian, Sergio mengungkap harga Infinix Zero 30 di Indonesia akan membuat konsumen terkejut.

Diketahui, September lalu, Infinix telah memperkenalkan Zero 30 Series secara global dalam rangkaian acara 80th Venice International Film Festival yang berlangsung di Venesia, Italia. (*)

Galih Pratama

Recent Posts

HUT ke-26, Bank Mandiri Hadirkan Inovasi Digital Adaptif dan Solutif untuk Siap Jadi Jawara Masa Depan

Jakarta - Merayakan usia ke-26, Bank Mandiri meluncurkan berbagai fitur dan layanan digital terbaru untuk… Read More

7 hours ago

KemenKopUKM Gandeng Surveyor Indonesia Verifikasi Status Usaha Simpan Pinjam Koperasi

Jakarta - Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) menunjuk PT Surveyor Indonesia, anggota Holding BUMN IDSurvey,… Read More

7 hours ago

Bijak Manfaatkan Produk Keuangan, Ini Pesan OJK kepada Gen Z

Balikpapan - Kepala Eksekutif Pengawas Perilaku Pelaku Jasa Keuangan, Edukasi dan Pelindungan Konsumen OJK Friderica… Read More

7 hours ago

Jurus OJK Perluas Akses Keuangan yang Bertanggung Jawab dan Produktif di Balikpapan

Balikpapan – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) semakin memperluas akses keuangan masyarakat terhadap sektor jasa keuangan yang… Read More

8 hours ago

Rayakan HUT ke-26, Bank Mandiri Luncurkan 5 Fitur dan Layanan Digital Terbaru

Komisaris Bank Mandiri Chatib Basri dan Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi saat meresmikan peluncuran… Read More

8 hours ago

BEI Catat 5 Saham Berikut Jadi Pemberat IHSG Pekan Ini

Jakarta - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) selama sepekan mengalami penurunan sebesar sebesar 2,61 persen… Read More

10 hours ago