Incar Pasar Indonesia, Shure Perkenalkan Wireless Earphones Terbaru

Incar Pasar Indonesia, Shure Perkenalkan Wireless Earphones Terbaru

Pasar Indonesia
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Shure meluncurkan produk terbaru di dalam AONIC listening portfolio yaitu AONIC FREE True Wireless Sound Isolating™ Earphones. Peluncuran produk baru ini juga dibarengi dengan peresmian kerjasama antara Shure dan PT Swara Bangun Solusi yang telah ditunjuk sebagai distributor Shure di Indonesia.

PT Swara Bangun Solusi (SBS) adalah perusahaan yang berada dibawah naungan PT Inti Megah Swara (IMS Indonesia) yang merupakan distributor bagi berbagai brand audio ternama di Indonesia. SBS dibentuk sebagai salah satu komitmen untuk berfokus dan mengembangkan brand Shure di Indonesia.

Sales Director of Shure – South East Asia, Eric Ong mengatakan, sejalan dengan strategi pertumbuhan Shure di Asia Tenggara, Indonesia membentuk pasar penting dengan potensi pertumbuhan yang kuat. Maka dari itu, perusahaan mengumumkan penunjukan SBS sebagai distributor terbaru Shure di Indonesia. SBS sendiri menangani fokus pasar vertikal musisi, consumer audio di Indonesia.

“Ini mencakup antara lain wired microphone dan wireless microphone entry level kami, kategori produk personal listening serta produk yang berfokus pada segmen pasar content creator. Kami percaya bahwa memiliki SBS sebagai distributor kami akan memperluas aksesibilitas kami ke lokal market dan segmen konsumen lokal yang diinginkan,” ujar Eric dikutip 16 Maret 2022.

Sementara itu, Direktur PT Swara Bangun Solusi, James Eric Pribadi menambahkan, melihat brand Shure yang memiliki sejarah yang sangat kuat di dunia audio, pihaknya sangat bangga atas kehadiran Shure di perusahaan kami dan memberikan kepercayaan kepada SBS sebagai distributor resmi untuk produk-produk Shure kategori Music Industry, Consumer Electronics, dan Integrated Systems (STEM Ecosystem) di Indonesia.

“Kami yakin dibawah naungan perusahaan kami, brand Shure akan terus mengalami perkembangan yang pesat di Indonesia. Kedepannya SBS dan Shure akan secara erat bekerjasama untuk saling mengembangkan bisnis kedua belah pihak, mengembangkan market penetration Shure di Indonesia baik melalui channel offline maupun online, dan tetap berfokus untuk memenuhi kebutuhan audio masyarakat Indonesia,” ucap James.

Lebih lanjut Eric Ongmenyatakan, kemitraan ini memanfaatkan keahlian Shure sebagai produsen audio profesional dan jaringan kuat SBS dalam memberikan solusi audio yang dapat diandalkan kepada pelanggan. “Kami senang memiliki SBS sebagai mitra kami dan kami menantikan tahun-tahun mendatang dalam komitmen bersama kami untuk melayani pasar Indonesia,” tutupnya. (*)

Related Posts

No Content Available

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]