Incar Milenial, Lamudi Akan Gelar Online Property Fair 2021

Incar Milenial, Lamudi Akan Gelar Online Property Fair 2021

Incar Milenial, Lamudi Akan Gelar Online Property Fair 2021
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Lamudi.co.id, platform real estate online berencana akan menggelar pameran properti hybrid pada 9 November hingga 19 Desember 2021. Mart Polman, CEO Lamudi.co.id mengungkapkan acara ini adalah salah satu cara untuk mewujudkan visi perusahaan dalam memudahkan proses pembelian rumah.

“Kami ingin menggunakan event ini untuk memulai momentum baik pemulihan ekonomi di sektor properti. Properti menjadi salah satu kontributor GDP maka dari itu sektor ini penting bagi Indonesia. Kami percaya konsumen properti generasi muda akan menjadi salah satu faktor pendorong dari pasar properti Indonesia,” jelas Mart pada paparannya, 2 November 2021.

Lamudi sendiri memang menyasar generasi muda seperti Milenial dan Gen Z untuk menjadi calon pembeli utama. Selain adaptasinya terhadap teknologi, generasi ini juga saat ini tengah gencar mencari properti sebagai rumah pertamanya.

“Kami melihat banyak peralihan dari offline ke online, terutama pada mereka yang sudah digital savvy. Hal ini sangat menarik mengingat bahwa calon pembeli mulai beralih menggunakan kanal online,” ujar Mart.

Sementara itu, Michael Ignetius Kauw, VP Corporate Sales Lamudi.co.id mengungkapkan, acara kali ini digelar secara hybrid untuk tidak menghilangkan keuntungan penjualan secara offline. Menurutnya, ada beberapa calon pembeli yang lebih puas ketika melakukan pembelian secara offline.

Adapun acara Lamudi Property Fair 2021 akan digelar online pada 11 November – 19 November 2021. Sementara, acara offline di gelar di Indonesia Grand Shopping Mall pada 6 – 19 Desember 2021. (*)

 

Editor: Rezkiana Np

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]