Ikut Green Golf Tournament 2022, Y.B Hariantono: Anginnya Menantang

Ikut Green Golf Tournament 2022, Y.B Hariantono: Anginnya Menantang

Ikut Green Golf Tournament 2022, Y.B Hariantono: Anginnya Menantang
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Direktur IT dan Operasi Bank BNI, Y.B Hariantono turut meramaikan ajang tahunan Green Golf Tournament 2022 yang diselenggarakan oleh Infobank bersama Ikatan Bankir Indonesia (IBI), pada 12 Maret 2022.

Bermain di lapangan Golf Sedayu Indo Golf PIK 2, Jakarta Utara, pria kelahiran 1966 ini merasakan pengalaman yang berbeda dibandingkan dengan lapangan lain yang pernah ia rasakan sebelumnya. Menurutnya, Sedayu Indo Golf memiliki kontur lay out golf course yang lebih bergelombang dan angin yang menantang.

“Saya beberapa kali main baru kali ini agak kencang anginnya. Memang tergantung cuaca tapi karena tepi laut angin jadi karakter tersendiri,” ungkapnya kepada Infobank, Sabtu, 12 Maret 2022.

Walaupun di awal sempat merasa kesulitan, namun setelah memahami karakter dari lapangannya, pria yang  Memperoleh gelar Sarjana (S1) Jurusan Teknik dari Institut Teknologi Sepuluh November ini merasa enjoy selama bermain. Apalagi Sedayu Indo Golf  memiliki pemandangan laut yang Indah.

“Kalau pemula mungkin agak susah karena agak beda pengalamannya lapangan golf ini dengan lapangan umumnya yang ada di jakarta, tapi begitu paham karakternya orang akan tahu bahwa sesungguhnya itu tidak sulit,” jelasnya.

Hariantono juga mengungkapkan awalnya ia bermain golf hanya untuk menjalin relasi, tapi lama-kelamaan setelah mahir, dirinya lebih dapat menikmati olahraga golf dan akhirnya menjadi hobi. “awalnya karena wajib tapi lama-lama jadi senang, sekarang sudah hobi,” ungkapnya. (*) Dicky F. Maulana

Related Posts

No Content Available

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]