Keuangan

IFG LifeSAVER Partisipasi di Jakarta Sports Week 2022

Jakarta–PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) berpartisipasi sebagai satu-satunya asuransi yang melindungi para pesepeda di perhelatan Jakarta Sports Week 2022 dengan berkolaborasi bersama komunitas sepeda Jakarta Ride Now. Jakarta Sports Week digelar oleh Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI Jakarta pada tanggal 11-13 November 2022 di Plaza Timur GBK (Gelora Bung Karno). Jakarta Sports Week sendiri digunakan sebagai ajang komunitas dan penggemar olahraga untuk bertemu dan berinteraksi merayakan semangat olahraga.

“Kami menyadari adanya risiko-risiko yang mungkin terkena pada anggota komunitas olahraga cukup tinggi, sehingga dari situlah kami ingin merangkul komunitas olahraga untuk dapat menggunakan produk IFG LifeSAVER agar aktivitas olahraga yang dilakukan bisa jadi lebih nyaman dan aman. Pesepeda yang mengikuti kegiatan di Jakarta Sports Week akan mendapatkan IFG LifeSAVER secara gratis selama 1 (satu) bulan untuk menemani aktivitas olahraga mereka yang akan membuat olahraga mereka menjadi lebih aman dan nyaman,” ujar Bayu Fariesta Sakti, Head of Marketing IFG Life.

Kehadiran produk IFG LifeSAVER dari IFG Life ini salah satunya bertujuan untuk menyasar para komunitas olahraga yang memiliki potensi risiko cedera yang disebabkan oleh aktivitas olahraga yang dilakukan. Pada kesempatan ini, IFG Life memberikan perlindungan gratis selama 1 (satu) bulan yang akan memberikan manfaat akibat cedera olahraga hingga Rp200 juta.

IFG LifeSAVER memberikan perlindungan terhadap risiko cedera yang disebabkan oleh aktivitas olahraga maupun aktivitas perjalanan baik darat, laut ataupun udara. Dengan jangkauan yang menyasar generasi milenial, premi yang dikenakan untuk membeli produk IFG LifeSAVER ini pun terbilang sangat terjangkau.

Untuk di bulan selanjutnya, pada pesepeda yang telah mendapatkan perlindungan IFG LifeSAVER secara gratis, bisa melanjutkan perlindungan dengan terus membayar biaya berlangganan IFG LifeSAVER hanya dengan Rp49 ribu per bulan. IFG LifeSAVER akan menanggung biaya cedera olahraga yang juga meliputi patah tulang, rekonstruksi wajah, hingga fisioterapi. Semua biaya pengobatan pun dapat dilakukan secara cashless di lebih dari 1.000 (seribu) rumah sakit dan klinik provider. Keunggulan lain dari produk IFG LifeSAVER adalah tersedianya layanan transportasi medis darurat sehingga mempercepat proses evakuasi jika terjadi kecelakan.

Rangkaian kegiatan untuk para pesepeda di Jakarta Sports Week terdiri dari Night Ride yang berlangsung pada hari Jumat malam, Estafet Fun Run di hari Sabtu pagi, dan Sunday Morning Ride sebagai penutup acara yang dilangsungkan di hari Minggunya. Pada kegiatan-kegiatan yang berlangsung tersebut, kami pun turut mendampingi para pesepeda yang cedera maupun kecelakaan serta mengawal proses klaim yang dilakukan di rumah sakit terdekat agar para pesepeda yang mengalami kecelakaan atau cedera dapat tertangani dan mendapatkan perawatan dengan baik.

“Semoga dengan pelayanan kami saat proses klaim terjadi, bisa menjadi suatu pengalaman yang cukup baik bagi para pesepeda yang mengalami cedera maupun kecelakaan saat bersepeda sehingga dapat menjadi pengalaman yang baik untuk diceritakan kepada kerabat serta keluarga bahwa dengan produk IFG LifeSAVER dapat dengan mudah mengajukan proses klaim di klinik-klinik provider kami,” tutur Bayu.

Apriyani

Recent Posts

Begini Tanggapan OJK Soal Jokowi Terbitkan Aturan Asuransi untuk Mantan Menteri

Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) baru saja menerbitkan Peraturan Presiden Nomor 121 Tahun 2024… Read More

1 hour ago

Bank NTT Resmi Luncurkan Kartu Kredit Indonesia Berbasis GPN

Jakarta - PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Nusa Tenggara Timur (NTT) mengumumkan telah mendapatkan persetujuan… Read More

1 hour ago

Marak Merchant Tolak Transaksi Uang Tunai, Begini Kata BI

Jakarta – Bank Indonesia (BI) menegaskan bahwa merchant atau pedagang wajib menerima pembayaran dalam bentuk uang tunai.… Read More

1 hour ago

Pacu Pertumbuhan, BCA Digital Hadirkan Layanan Valas dan Inovasi Teknologi Lewat bluValas

Jakarta - BCA Digital memperkuat posisinya di industri perbankan digital Indonesia dengan merespons kebutuhan finansial masyarakat… Read More

2 hours ago

Bergerak Variatif, IHSG Sesi I Ditutup Flat di Level 7.735

Jakarta - Indeks harga saham gabungan (IHSG) pada perdagangan sesi I hari ini (18/10) ditutup… Read More

4 hours ago

BI Ungkap Muncul Fenomena Masyarakat Terpaksa Kerja dengan Upah kecil

Jakarta – Bank Indonesia (BI) menyebutkan bahwa terjadi fenomena pergeseran tenaga kerja di berbagai daerah yang berkerja… Read More

4 hours ago