Events

IBI Golf Tournament 2024 Sukses Digelar, Berikut Daftar Pemenangnya

JAKARTA – Ikatan Bankir Indonesia (IBI) bersama dengan Perhimpunan Bank Nasional (Perbanas) sukses menyelenggarakan IBI Golf Tournament 2024 dengan memperebutkan total hadiah ratusan juta. Ajang yang diikuti total 122 peserta ini digelar di Pondok Indah Golf Course, Jakarta, pada Sabtu, 5 Oktober 2024.

Ketua Umum IBI Haryanto T. Budiman mengatakan, event golf yang rutin digelar IBI dan Perbanas ini menjadi ajang dalam mempererat ikatan persahabatan para bankir di Tanah Air.

Menurutnya, meski para bankir bekerja di perusahaan yang berbeda, namun memiliki satu tujuan dalam memperkuat ekonomi Indonesia.

“Karena tentunya, kami semua berada dalam bisnis yang sama, namun tetap bersatu dalam memajukan perekonomian bangsa,” katanya.

Baca juga : Tekankan Kolaborasi Perbankan dan Masyarakat, IBI Lakukan Aksi Sosial Ini

Diketahui, kolaborasi acara olah raga tahunan IBI Golf Tournament 2024 ini didukung sejumlah perbankan dan instansi keuangan lainnya yakni BCA, Bank Mandiri, BNI, BRI, Bank Permata, BSI, BTN, Bank Panin, Bank Bjb, Bank DKI, Pegadaian, Maybank, dan Bank Mandiri Taspen (Mantap).

Sejalan dengan langkah IBI, Perbanas juga berharap ajang ini semakin menguatkan perannya dalam mempererat kolaborasi. 

“Kiranya acara yang dilakukan dengan kolaborasi yang baik antar asosiasi perbankan maupun industri keuangan seperti ini dapat terus berjalan” jelasnya.

Baca juga : Bibit Edukasi Publik Soal Pasar Modal Lewat Art Jakarta 2024

Sementara itu, Ketua Bidang Olahraga dan Bidang Organisasi IBI Bob Tyasika Ananta menambahkan, event ini turut dihadiri berbagai pihak.

“Acara juga menghadirkan Badan Pengawas, Badan Pengurus, serta anggota IBI, Perbanas, serta peserta yang berasal dari stakeholder sektor keuanhan, antara lain Otoritas Jasa Keuangan (OJK), pegadaian, hingga asuransi,” terangnya.

Direktur Eksekutif IBI Eko Taufik Wibowo menjelaskan bahwa kolaborasi yang dilakukan diharapkan akan terus berlanjut. Ia juga berharap, ajang tahunan ini dapat menjadi tempat bagi para bankir dalam silaturahmi dan menggerakkan perekonomian Indonesia.

“Dalam kolaborasi yang baik antar asosiasi ini, kami berharap kerja sama tetap berlanjut dan semakin erat. Kami ucapkan terima kasih kepada para pihak yang telah mendukung acara ini sehingga dapat berjalan dengan baik,” ujar Eko.

Sementara itu, Eric Leong, pemenang kategori Best Net Overall mengungkapkan dirinya bersyukur atas prestasi yang diraih. Namun, terpenting dirinya mengaku bangga bisa hadir dan menjadi bagian dari kegiatan IBI Golf Tournament 2024.

“Saya bersyukur hari ini bisa meraih prestasi, namun paling penting soal kolaborasi dan bisa bertemu dengan kolega di industri perbankan Indonesia,” bebernya.

Berikut daftar pemenang beserta kategori IBI Golf Tournament 2024

1. Best Gross Overall : Sigit Prastowo

2. Best Nett Overall : Eric Leong

MEN FLIGHT

Flight A

1. Best Nett 1: Moch Azis

2. Best Nett 2: Dadun

3. Best Nett 3: Rudy T

FLIGHT B

1. Best Nett 1: Teddy W

2. Best Nett 2: Krisnaraga

3. Best Nett 3: Heru B

SKILL

1. Longest Drive : Wasith S

2. Nearest To The Pin : Wahyu K

3. Nearest To The Line : Edy Harjanto (*)

Muhamad Ibrahim

Recent Posts

LMAN Buka-bukaan soal Nasib Aset Rumah Dinas DPR

Jakarta - Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN) mengeklaim siap apabila ditugaskan untuk mengelola rumah dinas… Read More

40 mins ago

Mandiri Inhealth Perkuat Dampak Sosial ke Masyarakat Lewat Cara Ini

Jakarta – PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) terus memperkuat komitmen dalam memberikan dampak positif bagi… Read More

1 hour ago

LMAN Kucurkan Rp134,35 Triliun untuk Pendanaan Lahan PSN

Jakarta - Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN) memberikan pendanaan lahan sebesar Rp134,45 triliun untuk Proyek… Read More

1 hour ago

LMAN Gelontorkan Rp2,85 Triliun untuk Pembebasan Lahan IKN

Jakarta – Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN) telah merealisasikan Rp2,85 triliun untuk pembebasan atau pengadaan lahan pembangunan… Read More

2 hours ago

Dari Gelar Doktor Kehormatan hingga Waketum Kadin, Segini Harta Kekayaan Raffi Ahmad

Jakarta – Nama Raffi Ahmad (37), belakangan menjadi perbincangan publik. Bukan karena prestasi di dunia showbiz yang… Read More

4 hours ago

Pembiayaan Emas BCA Syariah Makin Populer, Melonjak 210,8 Persen pada Agustus 2024

Jakarta - Emas atau logam mulia menjadi instrumen investasi tak lekang oleh waktu. Nilainya yang… Read More

4 hours ago