Hyppe Dukung Liga Sepak Bola Amatir Indonesia, 20 Klub Siap Berkompetisi

Hyppe Dukung Liga Sepak Bola Amatir Indonesia, 20 Klub Siap Berkompetisi

Hyppe Dukung Liga Sepak Bola Amatir Indonesia, 20 Klub Siap Berkompetisi
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Masa pandemi tidak menyurutkan geliat olahraga sepak bola tanah air, hal ini dibuktikan dengan diselenggarakannya Bandung Premier League (BPL) 2022. Sebanyak 20 klub akan berkompetisi dalam liga sepak bola amatir yang dimulai pada 28 Mei 2022 tersebut.

Adapun 20 klub yang berkompetisi adalah Expose, Buciper FC, BJB FC, Covid-17, X-17 FC, Besi Tua, Alkanara, Bandung Mengbal, Banzai United, Adios FC, Prima FC, B-One SC, Ortu FC, Voetbal MR, Grizzly FC, Andir United, PS Wakanda, Bandung Applause, Brawlers BOY,  dan World Young United.

Meskipun wilayah Bandung Raya kini berada di level 3, bukan menjadi halangan bagi BPL untuk melangsungkan pertandingan sepak bola yang akan kick off pada 28 Mei 2022 nanti. Hyppe sebagai aplikasi karya anak bangsa berkomitmen untuk mendukung penuh kegiatan liga sepak bola amatir Bandung ini.

“Apapun programnya, Hyppe berkomitmen memberi dukungan penuh untuk kemajuan anak negeri. Maka dari itu Hyppe memulai langkah pertama dengan memberi support untuk Bandung Premier League,” ujar CEO PT Hyppe Teknologi Indonesia, Magindran dikutip di Jakarta.

Kini Hyppe resmi menjadi sponsor BPL melalui program Hyppe Fantasy Bandung Premier League. Akan ada banyak hadiah dengan total puluhan juta rupiah dari program kolaborasi sponsor antara Hyppe dan BPL, salah satunya dengan mengikuti Hyppe Fantasy BPL yang berhadiah motor, smartphone, laptop, serta uang tunai sebesar 1 juta rupiah di setiap minggunya.

“Hyppe juga membuka pintu untuk semua program, baik edukasi, kegiatan sosial, maupun bidang olahraga Indonesia,” tambahnya.

Sementara itu, CEO BPL, Doni Setiabudi menyambut baik atas kerjasama yang terjalin dengan Hyppe. “Saya atas nama pribadi maupun masyarakat Jawa Barat sangat berterima kasih karena Hyppe sudah mau support kami di Liga Amatir Bandung Premier Lague. Mudah-mudahan Hyppe bisa berkembang pesat di Bandung dan Jawa Barat khususnya,” pungkasnya. (*)

Related Posts

No Content Available

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]