HUT ke-27, Adira Finance Gelar Fun Run Hingga Kompetensi UMKM

HUT ke-27, Adira Finance Gelar Fun Run Hingga Kompetensi UMKM

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) tepat berusia 27 Tahun pada 13 November 2017. Di hari jadinya tersebut, Adira Finance mempersembahkan rangkaian program dan event seperti Langkah Untuk Negeri Adira Finance Fun Walk 2K dan Fun Run 7K, di 8 kota yang ditutup di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta. Lebih dari 32 ribu peserta, ikut memeriahkan event Langkah Untuk Negeri.

Antusiasme dan berbagai keseruan yang ditunjukan di tiap kota, membuahkan hasil manis dengan mencatatkan sejarah yaitu menerima penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk rekor dan jalan sehat secara seri di lokasi dan oleh peserta terbanyak.

“Kami mengucapkan syukur kepada Tuhan, yang telah memberikan berkat dan rahmatnya untuk Adira Finance, sehingga dapat terus melayani masyarakat Indonesia selama 27 Tahun. Sejak tahun 1990, Adira Finance telah memberikan kontribusinya pada jasa pembiayaan bagi masyarakat Indonesia,” ujar Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli di Jakarta, Jumat 17 November 2017.

Selain itu, kata dia, dalam rangkaian HUT 27 tahun, Adira Finance juga memperkenalkan Adira Finance Sahabat Lokal yang merupakan Platform CSR Adira Finance yang memiliki tujuan untuk mensupport kearifan lokal Indonesia melalui pariwisata, budaya, pendidikan, dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Pada kesempatan hari ini, Adira Finance juga meluncurkan portal Platform CSR Adira Finance Sahabat Lokal yang terdapat didalam website resmi Adira Finance yaitu www.adira.co.id/sahabatlokal.

Sebagai tahap awal, Adira Finance bekerjasama dengan Yayasan Desa Emas dan juga Yayasan Desa Tuntas Jambi sebagai wujud nyata Adira Finance Sahabat Lokal dalam membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat didaerah yang memiliki potensi, untuk bisa melakukan
promosi pada Platform Adira Finance Sahabat Lokal baik untuk lokasi pariwisata, budaya setempat ataupun seluruh produk-produk khas lokal mereka.

Adira Finance juga memiliki program kompetisi ide bisnis berbasis kreatifitas dan inovasi yang dinamakan Innocamp Adira Finance. Program ini bagian dari Adira Finance Sahabat Lokal yang mendukung pada pemberdayaan UMKM. Innocamp muncul dari keinginan Adira Finance untuk memberikan nilai tambah kepada masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda dan juga pelaku UMKM berbasis startup untuk dapat mengembangkan potensi suatu bisnisnya.

“Mengapa program CSR Kami salah satunya berfokus pada pengembangan UMKM, hal ini dikarenakan Kami menyelaraskan visi misi Adira Finance yang ingin berkontribusi lebih nyata untuk menciptakan nilai bersama dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia. Salah satunya
adalah dengan memberikan peluang bagi pelaku UMKM sebagai roda penggerak ekonomi Indonesia,” tutup Hafid. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]