HSBC Raih Penghargaan Bank Pembiayaan Perdagangan Terbaik dari Euromoney

HSBC Raih Penghargaan Bank Pembiayaan Perdagangan Terbaik dari Euromoney

HSBC Indonesia Fokus Kembangkan 2 Lini Bisnis
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Euromoney menobatkan HSBC sebagai Best Trade Finance Bank (Bank Pembiayaan Perdagangan Terbaik) dan Best Service for Trade Finance Bank atau Bank dengan Layanan Terbaik untuk Pembiayaan Perdagangan di lndonesna, dalam Survei Pembiayaan Perdagangan 2019.

Survei ini dukuti oleh 7.000 pebisnis yang bergerak dalam perdagangan internasional untuk menilai penyedia layanan pembuayaan perdagangan.

“Kami bangga atas penghargaan dari Euromoney yang menerapkan HSBC sebagai bank yang membenkan pembiayaan dan jasa trade finance terbaik di Indonesia,“ kata Catherine Hadiman, Direktur Perbankan Komersial Bank HSBC Indonesia melalui keterangan resminya, Kamis 24 Januari 2019.

Sementara itu, Dandy Pandi selaku Country Head of Global Trade and Receivables Finance Bank HSBC Indonesia mengatakan‚ Dunia perdagangan berubah dengan cepat dan merupakan tanggung jawab HSBC sebagai industri bank untuk mengantisipasi kebutuhan nasabah.

“Dengan dinobatkannya HSBC sebagai Bank Pembiayaan Perdagangan terbaik di Indonesia, kami melihat ini adalah momentum untuk memperluas jangkauan dan menjadi yang terdepan di tahun 2019, serta terus memprioritaskan layanan kepada Nasabah,” kata Dandy.

Di ranah global, HSBC juga dinobatkan sebagai market leader dalam pembiayaan perdagangan selama dua tahun berturut-turut pada Trade Finance Survey 2019, juga untuk layanan pembiayaan perdagangan di kawasan Amerika Utara dan Timur Tengah. HSBC juga mendapat pengakuan yang sama di Inggris, Kanada, Hong Kong, Singapura, India dan Meksiko.

Pembiayaan perdagangan telah menjadi fokus bisnis Grup HSBC sejak didirikan pada tahun 1865 dan tetap menjadi bagian penting bagi rencana bisnis Grup HSBC di masa depan.(*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]