HSBC Advance Beri Kemudahan Nasabah

HSBC Advance Beri Kemudahan Nasabah

HSBC Advance Beri Kemudahan Nasabah
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT Bank HSBC Indonesia siap membawa transformasi untuk kehidupan nasabahnya. Transformasi keuangan pada nasabah ini tentunya tak bisa dilakukan bila tak punya teknologi yang canggih dan mumpuni. Bank HSBC Indonesia sadar betul akan hal ini. Maka dari itu, bank yang terafiliasi dengan organisasi Bank HSBC global tersebut, memilih untuk terus melakukan inovasi digital pada layanan perbankannya.

Seperti salah satunya melalui HSBC Advance, yang merupakan layanan keuangan komprehensif untuk mewujudkan kebebasan finansial nasabah. HSBC Advance menyediakan beragam produk keuangan, meliputi produk tabungan, investasi, dan asuransi pilihan. Beragam keuntungan telah disediakan untuk mereka yang memakai produk-produk keuangan HSBC Advance. Keuntungan itu, dijamin oleh tim wealth manager yang terpercaya.

Sebagai contoh, nasabah yang membuka tabungan di HSBC Advance dapat meraih cash back hingga Rp6,45 juta. Cash back Rp6,45 juta bisa didapat nasabah dengan beberapa langkah mudah, di antaranya isi saldo awal dan aktifkan HSBC Internet Banking untuk mendapatkan cash back hingga Rp1,6 juta apply produk investasi / asuransi (cash back hingga Rp3,5 juta).

Selain itu, khusus nasabah baru, apply produk asuransi akan dapat cash back tambahan hingga Rp500.000, apply Kartu Kredit HSBC Visa Platinum juga akan dapat cash back Rp750.000, serta transaksi menggunakan mobile banking HSBC dapat cash back hingga Rp100.000.

Di samping itu, layanan keuangan HSBC Advance juga akan membantu nasabah untuk mengelola keuangannya dengan lebih cerdas. Dengan HSBC Advance, nasabah dapat mengelola tabungan dalam 12 mata uang yang dapat diakses melalui ponsel, gratis tarik tunai dan transfer sampai 30 kali per bulan via HSBC Mobile Banking dan dari seluruh ATM Bersama dan Prima di seluruh Indonesia, bebas biaya administrasi bulanan dengan bunga kompetitif, bebas biaya admin untuk top up saldo DANA, GoPay, LinkAja, OVO, dan ShopeePay via HSBC Mobile Banking, dan masih banyak lagi.

Dengan demikian, nasabah dapat memenuhi gaya hidup atau menabung dan merencanakan keuangan masa depannya dengan lebih nyaman dan efisien. HSBC Indonesia tidak takut masuk ke dalam area inovasi baru. HSBC kini telah bekerja sama dengan penyedia platform metaverse, The Sandbox. HSBC telah memiliki sebidang tanah untuk mendirikan real estat virtual di metaverse.

HSBC akan terlibat dan terhubung dengan penggemar olahraga, esports, dan game. Melalui kerjasama dengan The Sandbox, HSBC menciptakan pengalaman yang inovatif untuk pelanggan baru dan yang sudah ada. “Kami senang dapat bekerja sama dengan mitra olahraga, brand ambassador, dan perusahaan software game Animoca Brand untuk bersama-sama menciptakan ruang yang mendidik, inklusif, dan dapat diakses,” ujar Chief Marketing Officer HSBC Asia Pasifik Suresh Balaji, seperti dikutip dari keterangannya beberapa waktu lalu. (*) Steven Widjaja

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]