Categories: Keuangan

Home Credit Bermitra dengan IKEA

Jakarta–PT Home Credit Indonesia (Home Credit) dan IKEA hari ini mengumumkan peresmian kerjasama kemitraan “Solusi Pembiayaan IKEA” yang akan memungkinkan nasabah untuk membeli perabotan rumah tangga dan produk modern dengan pembiayaan produk yang mudah dimengerti. Kerjasama ini diresmikan oleh Jaroslav Gaisler, CEO Home Credit Indonesia dan Mark Magee, General Manager IKEA.

Kerjasama ini merupakan bagian dari strategi jangka panjang Home Credit Indonesia untuk menyediakan produk dengan pembiayaan yang sederhana, mudah dimengerti, sederhana dan terjangkau kepada nasabah melalui mitra, sehingga memungkinkan nasabah untuk membeli barang dan jasa dengan mudah dan cepat.

Jaroslav Gaisler, CEO Home Credit Indonesia mengatakan Home Credit sangat senang dapat menjalin kemitraan dengan merek kelas dunia yang terkenal. “Peresmian hari ini menunjukkan komitmen kami untuk bekerjasama menyediakan layanan yang berkualitas dan terpercaya bagi konsumen, serta membantu meningkatkan pertumbuhan penjualan bagi bisnis kami, dan tentunya bagi mitra kami.”

Keberadaan toko IKEA di Indonesia telah memberikan inspirasi dalam menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi diri mereka sendiri. Oleh karena itu dengan Solusi Pembiayaan IKEA, Home Credit membantu memberikan cara kepada calon nasabah untuk membiayai gaya hidup yang menginspirasikan mereka.

Mark Magee, General Manager IKEA menambahkan visi kami adalah untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang. Caranya adalah dengan menyediakan rangkaian produk rumah tangga dengan desain yang baik, fungsional dan harga terjangkau sehingga banyak orang mampu membelinya.

“Dengan adanya layanan Solusi Pembiayaan di toko IKEA untuk memfasilitasi perencanaan anggaran dan pembiayaan untuk kebutuhan perlengkapan rumah tangga, serta sebagai alternatif alat pembayaran, kami berharap pelanggan dapat berbelanja dengan ringan dan nyaman”, jelasnya.

Dalam kemitraan ini, Home Credit Indonesia memberikan fasilitas pembiayaankepada konsumen IKEA. Melalui kerjasama kemitraan ini tentunya dapat mendukung perusahaan guna mencapai tujuan yaitu menyediakan layanan pembiayaan yang mudah, praktis dan cepat kepada konsumen di seluruh Indonesia, serta dengan perhitungan yang mudah dan proses waktu persetujuan yang cepat sekitar 30 menit saja. Dengan menyediakan mekanisme pembayaran yang sederhana, memungkinkan calon pembeli dapat membeli barang tersebut pada hari yang sama.

Selain itu, Home Credit Indonesia juga membantu orang-orang yang tidak memiliki pengalaman dan pengetahuan mengenai perbankan dan pinjaman. Karena itu, dengan banyak yang berkunjung ke IKEA diharapkan dapat memahami penawaran dari pembiayaan yang bertanggungjawab, sehingga mereka dapat memenuhi kebutuhannya dengan mengambil barang-barang yang mereka inginkan di toko IKEA dan merakitnya sendiri di rumah sesuai keinginannya masing-masing.(*) Ria Martati

Apriyani

Recent Posts

Banyak Situs Investasi Ilegal, ICDX Tekankan Pentingnya Perlindungan Masyarakat

Jakarta – Indonesia Commodity and Derivatives Exchange (ICDX) atau Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia menekankan… Read More

17 mins ago

Ini Dia Sosok Widiyanti Putri Wardhana, Komisaris TLND yang Jadi Calon Menteri Prabowo

Jakarta - Ada 49 nama calon menteri yang dipanggil Presiden Terpilih Prabowo ke kediamannya di… Read More

1 hour ago

BPS Catat Ekspor RI Turun jadi USD22,08 Miliar pada September 2024

Jakarta – Badan Pusat Statistik (BPS) melaporkan ekspor pada September 2024 mengalami kontraksi. Tercatat, nilai ekspor September… Read More

2 hours ago

Mengenal 6 Srikandi Calon Menteri Prabowo, Ada Sri Mulyani hingga Veronica Tan

Jakarta – Presiden Terpilih Prabowo Subianto tengah meracik komposisi calon menteri yang bakal duduk di… Read More

2 hours ago

Dukung The Papandayan Jazz Fest 2024, bank bjb Siapkan Program Menabung dan Diskon untuk Dapatkan Tiketnya

Jakarta - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (BJBR) atau bank bjb… Read More

2 hours ago

Catat Tanggalnya! Pemerintah Tetapkan 27 Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama 2025

Jakarta - Pemerintah menetapkan 27 hari libur nasional dan cuti bersama untuk tahun 2025, yang… Read More

3 hours ago