Hobi Travelling, Jangan Lupa Packing Praktis dan Asuransi 

Hobi Travelling, Jangan Lupa Packing Praktis dan Asuransi 

Hobi Travelling, Jangan Lupa Packing Praktis dan Asuransi 
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Pergi berlibur atau travelling telah menjadi kebutuhan di masa sekarang. Jika  anda gemar travelling, anda perlu tahu trik-trik yang dapat diterapkan agar bawaan anda semakin enteng dan praktis. Dengan begitu, anda dapat travelling dengan semakin nyaman.

Berikut adalah tips yang dapat anda lakukan:

1. Pilih pakaian yang berbahan ringan

Pertama, pilih lah baju yang berbahan ringan. Dengan begitu, baju anda tidak akan tidak terlalu tebal dan memakan tempat. Selain itu, anda juga akan lebih mudah merapikan pakaian yang berbahan ringan sehingga tidak perlu khawatir soal pakaian kusut.

2. Gulung pakaian

Kedua, cara efektif untuk menghemat tempat barang bawaan anda adalah dengan menggulung pakaian. Caranya mudah. Lipat sisi kanan dan kiri pakaian ke bagian tengah baju, lalu gulung dari bawah hingga atas pakaian. Cara ini cukup efektif untuk menghemat tempat koper anda.

3. Buat daftar barang

Ketiga, buat daftar barang-barang yang dibutuhkan. Setelah menentukan barang, anda dapat mulai memasukkan barang-barang tersebut ke dalam koper. Selain itu, membuat daftar juga berguna untuk memastikan tidak ada yang terlewat.

4. Pisahkan barang-barang berharga

Keempat, pastikan anda memisahkan barang-barang berharga dan darurat. Anda dapat menggunakan mini bag untuk memisahkan barang-barang ini. Dengan mini bag, anda dapat dengan mudah mengambil barang tersebut jika sewaktu-waktu dibutuhkan, dan tentunya aman karena mini bag selalu ada di dekat anda.

5. Miliki asuransi perjalanan

Kelima, agar semakin nyaman dan aman, anda perlu memiliki asuransi perjalanan. Anda dapat mempercayakan asuransi perjalanan pada Asuransi Tugu. Asuransi pelat merah ini menawarkan berbagai macam produk asuransi. Salah satunya adalah asuransi perjalanan, T-Travella.

T-Travella akan melindungi anda dari risiko-risiko kecelakaan tak terduga yang terjadi selama perjalanan. Asuransi perjalanan ini telah mencakup berbagai biaya dan manfaat bagi pemegang polis, seperti biaya pengobatan & layanan darurat, biaya pembatalan atau pengurangan perjalanan, manfaat atas kehilangan dan  penundaan, manfaat untuk barang bawaan, dan manfaat asuransi kecelakaan diri.

Selain individu, perusahaan juga dapat menggunakan T-Travella untuk para karyawan atau direksi yang akan melakukan perjalanan dinas. Dengan T-Travella, anda dapat jalan-jalan nyaman dan aman setiap waktu. (*) Evan Yulian Philaret

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]