Keuangan

Hino Finance Tawarkan Pengalaman Pembiayaan Kendaraan Melalui Digital

Jakarta – Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, Hino Finance Indonesia (HFI) telah menghadirkan solusi digital yang memudahkan pelanggan, terutama para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dalam mendapatkan truk Hino, beserta dengan pembiayaannya.

Melalui website terbaru HFI, yaitu www.hinofinance.co.id, pelanggan dapat mengeksplorasi pilihan unit HINO dan paket pembiayaan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Berdasarkan rilis yang diterima Infobanknews, Kamis, 4 Januari 2024, pelanggan kini tak perlu repot lagi untuk mendapatkan unit Hino.

Baca juga: Bye Tesla! Ini Raja Mobil Listrik Dunia Terbaru
QR pengajuan pembiayaan unit truk Hino/istimewa

Pelanggan cukup klik link website HFI untuk langsung memilih unit dan mengajukan pembiayaan. Dalam prosesnya, pelanggan harus mengisi data diri lengkap di website jika mengajukan pembiayaan.

Untuk proses pengajuan pembiayaannya pun diklaim lebih cepat dan efisien.

Selain itu, website www.hinofinance.co.id juga memberikan kemudahan bagi pelanggan dengan pemrosesan dokumen secara digital sehingga pengajuan pembiayaan akan lebih efektif.

Selain dari pemrosesan secara digital, HFI telah menyediakan penawaran paket pembiayaan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan keuangan pelanggan.

Fleksibilitas ini memberikan solusi yang memungkinkan pelanggan untuk memilih paket pembiayaan yang paling cocok dengan cashflownya.

Setelah pelanggan membuat pilihan secara digital, maka selanjutnya sales representative HFI akan segera menghubungi pelanggan lebih lanjut.

Baca juga: Daftar Mobil Listrik Murah Rp300 Jutaan, Ada Model dari Eropa

Dengan inovasi ini, Hino Finance Indonesia tidak hanya beradaptasi dengan kebutuhan masyarakat yang berkembang pesat, tetapi juga memimpin dalam memberikan solusi digital yang efisien dan mudah diakses.

Transformasi digital ini bukan hanya tentang kemudahan, tetapi juga tentang memberikan pengalaman pengajuan pembiayaan truk yang memadukan teknologi dan pelayanan personal untuk menciptakan nilai tambah bagi pelanggan. (*)

Galih Pratama

Recent Posts

Diikuti 6.470 Pelari, PLN Electric Run 2024 Ditarget Hindari Emisi Karbon hingga 14 ton CO2

Jakarta - Sebanyak 6.470 racepack telah diambil pelari yang berpartisipasi dalam PLN Electric Run 2024… Read More

4 hours ago

Segini Target OJK Buka Akses Produk dan Layanan Jasa Keuangan di BIK 2024

Jakarta – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) membidik pencapaian Bulan Inklusi Keuangan (BIK) 2024 sekitar 8,7… Read More

5 hours ago

HUT ke-26, Bank Mandiri Hadirkan Inovasi Digital Adaptif dan Solutif untuk Siap Jadi Jawara Masa Depan

Jakarta - Merayakan usia ke-26, Bank Mandiri meluncurkan berbagai fitur dan layanan digital terbaru untuk… Read More

18 hours ago

KemenKopUKM Gandeng Surveyor Indonesia Verifikasi Status Usaha Simpan Pinjam Koperasi

Jakarta - Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) menunjuk PT Surveyor Indonesia, anggota Holding BUMN IDSurvey,… Read More

19 hours ago

Bijak Manfaatkan Produk Keuangan, Ini Pesan OJK kepada Gen Z

Balikpapan - Kepala Eksekutif Pengawas Perilaku Pelaku Jasa Keuangan, Edukasi dan Pelindungan Konsumen OJK Friderica… Read More

19 hours ago

Jurus OJK Perluas Akses Keuangan yang Bertanggung Jawab dan Produktif di Balikpapan

Balikpapan – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) semakin memperluas akses keuangan masyarakat terhadap sektor jasa keuangan yang… Read More

19 hours ago