News Update

Hingga Januari, BNI Life Bukukan Premi Rp 935 Miliar

Jakarta– BNI Life mencatatkan kinerja positif pada awal tahun 2019. Tercatat hingga Januari 2019, BNI Life membukukan premi sebesar Rp935 miliar, atau tumbuh 137% dibandingkan tahun 2018.

Direktur Keuangan BNI Life Eben Eser Nainggolan menjelaskan, kenaikan premi ini didukung oleh kontribusi dari new business sekitar Rp 709 miliar, yang juga naik sekitar 265% dibandingkan tahun sebelumnya.

“Pencapaian ini merupakan hasil dari strategi yang kami lakukan untuk meningkatkan pendapatan dan meraih target kami di 2019,” kata Eben Eser Nainggolan melalui keterangan resminya di Jakarta, Selasa 12 Maret 2019.

Tak hanya itu, pihaknya juga membidik target lain antara lain meningkatkan kemampuan tenaga penjual utk menghasilkan penutupan polis, memperluas market serta fokus pada penjualan produk yang menguntungkan dan peningkatan jumlah polis.

Eben Eser Nainggolan menambahkan, pihaknya juga senantiasa mengoptimalkan hasil investasi dan kinerja unit link, meningkatkan sinergi dengan Bank BNI, meningkatkan kualitas dan produktivitas sales dan sumber daya manusia.

Selain Strategi di atas, pencapaian juga didukung dari segi investasi, dikarenakan unit link BNI Life tercatat telah menerima 7 (tujuh) penghargaan dari Infovesta di pertengahan Februari 2019.

“Dengan penghargaan tersebut kami berharap dapat memberikan energi positif kepada nasabah untuk menjadikan kami sebagai partner dalam perencanaan keuangan mereka dalam segala aspek kehidupan,” tutup Eben Eser Nainggolan.(*)

Suheriadi

Recent Posts

IHSG Diprediksi Menguat, Simak Rekomendasi Saham Berikut

Jakarta - MNC Sekuritas melihat pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) secara teknikal pada hari… Read More

49 mins ago

BEI: 68 Persen Saham di Bursa Milik Perusahaan Syariah

Jakarta - Bursa Efek Indonesia (BEI) mencatat pertumbuhan positif di pasar modal syariah hiingga 18… Read More

2 hours ago

Kolaborasi BCA Syariah dan Henan Putihrai Sekuritas Tingkatkan Inklusi Pasar Modal Syariah

Jakarta - PT Bank BCA Syariah (BCA Syariah) resmi menandatangani kontrak kerja sama dengan PT… Read More

2 hours ago

Begini Strategi BNC Tingkatkan Inklusi Keuangan Masyarakat Indonesia

Jakarta - Bank Neo Commerce (BNC) memiliki komitmen untuk meningkatkan literasi dan inklusi keuangan masyarakat… Read More

3 hours ago

Riset: Budaya Nongkrong Kelas Menengah Bertahan di Tengah Krisis Daya Beli

Jakarta – Managing Partner Inventure, Yuswohady menyatakan bahwa budaya nongkrong di kalangan masyarakat Indonesia sulit… Read More

10 hours ago

Survei Inventur: Kelas Menengah Mulai Tunda Punya Rumah hingga Menikah

Jakarta - Deflasi yang terjadi di Indonesia selama lima bulan berturut-turut sejak Mei-September 2024 menyebabkan masyarakat… Read More

10 hours ago