Hingga Agustus, Volume Transaksi Kartu Kredit Mandiri Capai Rp24 Triliun

Hingga Agustus, Volume Transaksi Kartu Kredit Mandiri Capai Rp24 Triliun

Mandiri Incar Penerbitan 4 Juta Kartu Berlogo GPN Pada Tahun Ini
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (Mandiri) mencatatkan volume transaksi kartu kredit per Januari – Agustus 2018 mencapai Rp24 triliun, meningkat 8% dibanding tahun lalu. Tahun ini, perseroan berharap pertumbuhan bisnis kartu kredit Bank Mandiri bisa mencapai dua digit. Bank Mandiri juga mengaku akan terus menjaga pertumbuhan angka penyaluran kreditnya hingga akhir tahun.

Hal tersebut diungkapkan oleh Vira Widiyasari, SVP Credit Card Bank Mandiri pada saat pembukaan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 Phase II mulai hari ini, Jumat hingga Minggu (5-7 Oktober) di Jakarta Convention Centre, Jakarta.

“Kredit kita harap 10 persen lah growth nya. Dan September belum keluar tapi growth sekitar 10 persenan diharap di jaga bisa segitu hingga akhir tahun,” kata Vira di Jakarta, Jumat 5 Oktober 2018.

Sebelumnya, hingga Agustus 2018 jumlah pemegang kartu kredit Bank Mandiri mencapai lebih dari 2 juta. Dari angka tersebut tersebut, volume transaksi kartu kredit untuk travel mencapai kurang lebih 20%. Artinya Sales Volume untuk membiayai travel nasabah meningkat 25%.

Vira menyebut, berbagai acara menarik juga disiapkan guna menggenjot angka kreditnya tersebut salahsatunya dengan GATF Phase II. Bank Mandiri, juga diberikan kemudahan dan promo menarik untuk mengajukan aplikasi Mandiri Kartu Kredit dan membuka rekening Tabungan Bank Mandiri selama event berlangsung. Setiap Mandiri Kartu Kredit yang disetujui berkesempatan mendapatkan Free Membership Fee selama 1 tahun dan Welcome Bonus hingga Rp 1 Juta. Untuk pembukaan Rekening Tabungan Bank Mandiri, dapatkan gimmick menarik. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]