Heboh! Gara-gara Makan Pecel Lele, Nafa Salvana Terbang ke Milan

Heboh! Gara-gara Makan Pecel Lele, Nafa Salvana Terbang ke Milan

Heboh! Gara-gara Makan Pecel Lele, Nafa Salvana Terbang ke Milan
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Keberuntungan memang berada di pihak Nafa Salvana. Siapa sangka gadis asal Karawang yang memiliki kulit eksostis ini dapat kesempatan mewakili Indonesia menjadi model di Milan Fashion Week setelah ia makan di warung pecel lele.

Cerita bermula Ketika Nafa yang tidak memiliki dasar modelling sama sekali itu, secara tidak sengaja bertemu dengan pihak agency Who Knows Model di warung pecel lele di daerah Bandung ketika sedang sama-sama makan pada November 2021. Saat itu juga Nafa ditawarkan untuk bergabung di Who Knows Model.

Nafa awalnya ragu karena merasa tak memiliki basic modelling. Namun, memang sempat terlintas di pikirannya untuk menjadi seorang model lantaran tingginya yang mencapai 175 sentimeter itu memenuhi standar kriteria model fashion. Akhirnya Nafa pun setuju untuk bergabung dengan Who Knows Model.

Tidak sampai di situ, Nafa yang merupakan seorang mahasiswi jurusan Desain Komunikasi Visual UNIKOM Bandung ini diminta pula bergabung dengan agency Paris-Milan tanpa casting pada Desember 2021. Dari situlah ia dipilih untuk tampil di runway Milan Fashion Week yang menjadi debutnya sebagai seorang model.

Perlu diketahui bahwa tidak mudah bagi para model bisa berlenggang di gelaran Milan Fashion Week karena audisinya cukup ketat. Dan kini, Nafa sedang fokus menekuni karier sebagai model yang baru saja dirintisnya. (*)

 

Editor: Rezkiana Nisaputra

Related Posts

No Content Available

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]