Libur Lebaran, BRI Siagakan 373 Kantor

Libur Lebaran, BRI Siagakan 373 Kantor

Jakarta–Bersamaan dengan momen menjelang Hari Raya Idul Fitri 1437 H atau 2016 M, Bank BRI juga telah menyiagakan 373 unit kerja operasional.

Hal tersebut dilakukan sebagai wujud pelayanan yang prima bagi masyarakat selama H-7 hingga H+7 Hari Raya Idul Fitri, di antaranya kegiatan weekend banking dan holiday banking yang akan dilaksanakan pada tanggal 2,3,9 dan 10 Juli 2016 oleh 143 UKO BRI. Sedangkan kegiatan Kliring RTGS tanggal 4 Juli 2016 dan Pelayanan Operasional Terbatas bagi nasabah umum pada tanggal 4 s.d 8 Juli 2016 di 230 UKO BRI.

Corporate Secretary BRI Hari Siaga mengatakan Perseroan juga menyiagakan layanan e-channel-nya yaitu ATM sebanyak 23.086, CDM sebanyak 892 dan EDC sebanyak 209.613 yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Di samping itu, Agen BRILink yang tersebar dari Sabang sampai Merauke selalu siap melayani transaksi perbankan dari seluruh masyarakat di Indonesia dan pada momen libur lebaran ini dapat menjadi peluang emas bagi Agen BRILink untuk meningkatkan transaksi keuangan dikarenakan banyak kantor bank yang tidak beroperasi,” kata Hari dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat, 25 Juni 2016.

Adanya aplikasi Mobile Banking dan Internet Banking BRI juga sangat memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi nontunai, pembelian, pembayaran serta info lokasi ATM dimanapun dan kapanpun melalui gadget mereka.

Demi kenyamanan nasabah Bank BRI dalam memasuki libur Hari Raya Idul Fitri, untuk para pemudik yang menggunakan jalur darat melewati Toll, Bank BRI juga memberikan kemudahan pembayaran toll menggunakan kartu BRIZZI di jalur :
1. Jakarta – Cikampek
2. Cikampek – Palimanan
3. Cikampek – Purwakarta – Padalarang
4. Padalarang – Cileunyi
5. Palimanan – Kanci
6. Kanci – Pejagan
7. Pejagan – Brebes
8. Jakarta Outer Ring Road
9. Bogor Outer Ring Road
10. Meruya Ulujami
11. Jakarta – Tangerang
12. Jagorawi (GT Cibubur)
13. Bali Mandara, dan
14. Waru – Juanda Surabaya

Untuk mendukung hal tersebut Bank BRI telah menyediakan 2.053 unit kerja (Kanca,KCP,KK) untuk memudahkan nasabah dalam mendapatkan kartu BRIZZI.

Dengan semakin lengkapnya produk dan jasa layanan yang dimiliki, BRI yakin Pemberian Fasilitas Asuransi untuk Agen BRILink dapat melengkapi kebutuhan nasabahnya dan menjadikan Bank BRI sebagai one stop financial services for micro banking. (*)

 

 

Editor: Paulus Yoga

Related Posts

News Update

Top News