Perbankan

Hana Bank Sabet Tiga Penghargaan Infobank Digital Brand 2022

Jakarta – PT Bank KEB Hana Indonesia (Hana Bank) meraih tiga penghargaan dari ajang 11th Infobank Digital Brand Award 2022, yang diadakan Kamis, 7 April 2022, di Hotel Shangri-La Jakarta. Keberhasilan ini berkat popularitas sejumlah layanan yang dimiliki Hana Bank.

Survei Infobank Digital Brand 2022 memfokuskan penilaian pada channel-channel media sosial. Isentia selaku lembaga analisis dan media monitoring global, yang bekerja sama dengan Majalah Infobank untuk melaksanakan penilaian digital brand, menerapkan sejumlah metodologi dalam menentukan lembaga keuangan pemenang penghargaan. Metodologi yang terdiri atas delapan tahapan tersebut, membuat hasil yang didapat tepat dan akurat.

Ketiga penghargaan itu, yakni Mobile Banking Bank Umum Konvensional untuk MyHana Mobile Banking (Peringkat 1), Bank Digital (KBMI 2 – Modal Inti di Atas Rp6 Triliun sampai Rp14 Triliun) untuk Corporate Brand (Peringkat 2), dan Bank Umum Konvensional (KBMI 2 – Modal Inti di Atas Rp6 Triliun sampai Rp14 Triliun) untuk Corporate Brand (Peringkat 3).

Layanan mobile banking Hana Bank memang layak masuk nominasi digital brand award 2022. MyHana Mobile Banking dilengkapi dengan beragam fitur, yang bukan hanya memudahkan nasabah, tapi juga melindungi nasabah. Sebut saja ada fitur block debit card, dormant account activation, change debit card PIN, blocking/releasing signed transaction, dan blocking/releasing overseas transaction. Begitu pula dengan layanan internet bankingnya, yang terdiri atas fitur online purchase atau bill payment, F/X Transfer, dan Bulk Transfer hingga ke 3.000 penerima.

Di satu sisi lagi, bank digital Line Bank yang berada di bawah naungan Hana Bank sukses memudahkan kegiatan transaksi nasabah melalui berbagai fitur yang dimilikinya. Line Bank yang terafiliasi dengan aplikasi komunikasi daring, Line, juga sukses meraih penghargaan Indonesia Technology Excellence Awards 2021 dari Asian Business Review untuk kategori financial services akhir tahun lalu. (*) Steven Widjaja

Rezkiana Nisaputra

Recent Posts

Semangat Perjuangan Yahya Sinwar Melawan Israel, Nyawa jadi Taruhannya

Jakarta – Militer Israel mengeklaim telah membunuh pemimpin politik dan militer Hamas Yahya Sinwar di… Read More

4 mins ago

Jelang Akhir Pekan, IHSG Ditutup Naik 0,32 Persen ke Level 7.760

Jakarta – Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada hari ini (18/10) ditutup meningkat ke level… Read More

27 mins ago

Infobank Digital Bersama Asuransi Intra Asia dan Bank Mayapada Gelar Literasi Keuangan bagi Mahasiswa Unair

Surabaya – Infobank Digital yang merupakan bagian dari Infobank Media Group menggelar Infobank Literacy Road… Read More

30 mins ago

Tingkatkan Literasi Keuangan bagi Milenial, MR.DIY dan CIMB Niaga Lakukan Ini

Jakarta – Perusahaan ritel rumah tangga, MR.DIY menggandeng PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) dalam… Read More

35 mins ago

Erina Gudono Santap Omakase Spesial di RS usai Kelahiran Anak, Harga Fantastis jadi Sorotan!

Jakarta – Erina Gudono, istri dari Kaesang Pangarep, kembali mendapat sorotan tajam netizen setelah melahirkan… Read More

1 hour ago

Begini Tanggapan OJK Soal Jokowi Terbitkan Aturan Asuransi untuk Mantan Menteri

Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) baru saja menerbitkan Peraturan Presiden Nomor 121 Tahun 2024… Read More

2 hours ago