Hadirkan Buku Panduan, Pahamify Mudahkan Pelajar Tempuh UTBK

Hadirkan Buku Panduan, Pahamify Mudahkan Pelajar Tempuh UTBK

Platform Belajar Digital Berperan Penting dalam UTBK
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT Pahami Cipta Edukasi (Pahamify) menghadirkan buku panduan pembelajaran bagi siswa-siswi kelas XII yang akan menempuh Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) pada tahun 2022. Buku yang berjudul “Ultimate Guide UTBK” ini berisi rangkuman materi yang telah disusun secara sistematis mulai dari pelajaran kelas X hingga XII.

“Peluncuran ‘Ultimate Guide UTBK’ diharapkan dapat menjadi suplemen bagi para pelajar untuk mengerahkan usaha terbaiknya dalam mempersiapkan diri menghadapi UTBK 2022. Buku panduan ini dapat menjadi acuan untuk menyusun strategi belajar mulai dari saat ini hingga hari ujian nanti. Kami memberikan buku panduan ini tanpa memungut biaya apapun, sehingga semua berhak memilikinya,” ujar Chief Executive Officer (CEO) Pahamify Syarif Rousyan Fikri pada keketerangannyadi Jakarta.

Sebagai informasi, setiap tahun Pahamify mendampingi pejuang UTBK melalui rangkaian program #TaklukkanUTBK. Selain meluncurkan buku panduan ‘Walkthrough UTBK 2021’, tahun lalu Pahamify juga menjalankan Try Out UTBK 2021, Program 1 Hari 1 Soal, Program Belajar Jam 6 Pagi, Program Sistem Kebut Sebulan (SKS), hingga Simulasi UTBK 2021.

Di samping itu, Pahamify turut mendorong semangat dan motivasi pelajar melalui Sharing Session dan Webinar dengan berbagai narasumber inspiratif yang dilaksanakan secara berkala melalui aplikasi Pahamify.

Selain program #TaklukkanUTBK, Pahamify juga tetap mendampingi siswa kelas X, XI, dan XII untuk menjalani Penilaian Tengah Semester dan Penilaian Akhir Semester melalui Live Class dan rangkaian Try Out. Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi https://pahamify.com. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]