News Update

Bank Ganesha Hadirkan Mobile Banking “BANGGA”

Jakarta – PT Bank Ganesha Tbk (Bank Ganesha) meluncurkan aplikasi layanan mobile banking dengan branding “BANGGA” sebagai bagian dari upaya untuk menghadapi era digital dan memudahkan nasabah mengakses layanan perbankan serta meningkatkan profil digital perusahaan.

Peluncuran aplikasi mobile banking BANGGA ini dilaksanakan pada tanggal 3 April 2018 di Grand Ballroom Hotel Pullman melalui acara talk show bertajuk “BANGGA Berkiprah di Era Digital” yang diresmikan oleh Presiden Direktur Bank Ganesha Surjawaty Tatang dan turut hadir dalam acara tersebut jajaran direksi Bank Ganesha dan perwakilan dari berbagai mitra strategis perusahaan termasuk Dr. Aviliani (Pakar Ekonomi), Adrian A. Gunadi CEO lnvestree, Otto B. Hantoro dari Jalin, Thong Sennelius dari Doku dan Ariadi Anaya dari GTECH.

“Bank Ganesha senantiasa berkomitmen menghadirkan solusi inovatif untuk produk dan jasa perbankan. Aplikasi Mobile Banking BANGGA merupakan solusi terkini dari Bank Ganesha bagi nasabahnya untuk melakukan transaksi finansial maupun non-finansial kapanpun dan dimanapun. Dengan aplikasi ini, nasabah juga dapat menikmati berbagai fitur unggulan BANGGA dan mendapatkan berbagai informasi mengenai produk dan layanan yang dimiliki Bank Ganesha,” kata Presiden Direktur Bank Ganesha Surjawaty Tatang di Pullman Hotel Jakarta, Selasa 3 April 2018.

Bank Ganesha melihat perkembangan teknologi dan perubahan perilaku konsumen yang sangat pesat dalam era digital ini, terutama melalui penggunaan smartphone (ponsel pintar) yang memainkan peran semakin penting dalam kehidupan masyarakat sehari-hari.

Baca juga: Bank Ganesha Incar Pertumbuhan Kredit Double Digit

AplikasiMobile Banking BANGGA bertujuan mendayagunakan peluang ini, dengan beragam fitur unggulan dan User Interface kontrol secara intuitif ditunjang oleh standar keamanan dalam mobile banking.

Pengguna BANGGA dapat langsung menikmati berbagai fitur unggulan seperti layanan mobile banking yang kami sebut G-Online di dalamnya bisa dengan cepat mengetahui saldo di menu taps for balance, berbagai pembayaran tagihan dan transfer.

Selain layanan G-Online, aplikasi BANGGA juga akan menghubungkan ke layanan uang elektronik yaitu GMoney sehingga dengan mudah dapat melakukan transaksi belanja hingga tarik tunai dijaringan merchant mitra Bank Ganesha melalui akses jaringan mitra co-branding dengan doku.

“Dapat kami pastikan bahwa kehadiran BANGGA bisa memenuhi e-stories dan whislist para penggunaanya dan lebih dari sekadar layanan mobile banking tapi juga kebutuhan kebutuhan lainnya,” tambah Surjawaty.

Dan yang paling menarik dari aplikasi BANGGA ialah tersedianya fitur Feed yang dapat memberikan informasi menarik yang up to date, promosi penawaran mitra merchant dalam bentuk e-voucher, dan ekspresikan kepedulian terhadap sesama dalam bentuk layanan donasi. Saat ini aplikasi BANGGA dari Bank Ganesha telah tersedia mulai hari ini dalam versi Android di Google Playstore maupun iOS di Apple App Store. (*)

Suheriadi

Recent Posts

Jumlah SID Naik, BEI Gaspol Tingkatkan Keaktifan Investor di Pasar Modal

Balikpapan – PT Bursa Efek Indonesia (BEI) mencatat, jumlah single investor identification (SID) menembus 14 juta per… Read More

2 hours ago

Generali Indonesia Beri Perlindungan Asuransi bagi 6.000 Pelari di PLN Electric Run 2024

Jakarta – PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) terus mendukung berbagai kegiatan yang mempromosikan kesehatan… Read More

3 hours ago

Diikuti 6.470 Pelari, PLN Electric Run 2024 Ditarget Hindari Emisi Karbon hingga 14 ton CO2

Jakarta - Sebanyak 6.470 racepack telah diambil pelari yang berpartisipasi dalam PLN Electric Run 2024… Read More

9 hours ago

Segini Target OJK Buka Akses Produk dan Layanan Jasa Keuangan di BIK 2024

Jakarta – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) membidik pencapaian Bulan Inklusi Keuangan (BIK) 2024 sekitar 8,7… Read More

10 hours ago

HUT ke-26, Bank Mandiri Hadirkan Inovasi Digital Adaptif dan Solutif untuk Siap Jadi Jawara Masa Depan

Jakarta - Merayakan usia ke-26, Bank Mandiri meluncurkan berbagai fitur dan layanan digital terbaru untuk… Read More

23 hours ago

KemenKopUKM Gandeng Surveyor Indonesia Verifikasi Status Usaha Simpan Pinjam Koperasi

Jakarta - Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) menunjuk PT Surveyor Indonesia, anggota Holding BUMN IDSurvey,… Read More

24 hours ago