Great Eastern Life Tekankan Pentingnya Proteksi Asuransi bagi Pasangan Muda

Great Eastern Life Tekankan Pentingnya Proteksi Asuransi bagi Pasangan Muda

Great Eastern Life Tekankan Pentingnya Proteksi Asuransi bagi Pasangan Muda
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Kesiapan finansial merupakan hal penting yang perlu dipersiapkan dalam menjalani kehidupan, terlebih bagi pasangan muda yang tengah menyiapkan pernikahan. Head of Centre for Excellence Great Eastern Life Indonesia, Peter Hermawan menekankan pentingnya kesiapan finansial dalam mewujudkan pernikahan impian. Selain itu, untuk memitigasi risiko kesehatan, risiko keuangan, atau hal-hal yang tidak diinginkan ke depannya, tentunya peran asuransi juga sangat penting.

“Great Optimal Link dengan asuransi tambahan Great Health Cover menjadi salah satu rekomendasi solusi perlindungan yang lengkap untuk para pasangan muda yang sedang mempersiapkan pernikahan,” ujar Peter seperti dikutip Senin, 14 November 2022.

Selain memberikan proteksi jiwa, lanjut Peter, produk tersebut juga memberikan perlindungan dari berbagai risiko kesehatan yang tak terduga yang dapat terjadi ketika melakukan persiapan pernikahan.

“Tentunya kita tidak mau kalau dana yang telah dikumpulkan untuk mewujudkan pernikahan impian, malah terpakai untuk biaya pengoobatan karena terjadinya risiko kesehatan yang tak terduga,” katanya.

Peter menambahkan, produk proteksi lainnya yang menjadi rekomendasi adalah Great Prestige Protector. “Hanya dengan satu kali pembayaran premi, produk tersebut memberikan jaminan perlindungan diri dan jaminan imbal hasil yang tetap selama 10 tahun. Dengan adanya jaminan-jaminan tersebut, risiko berupa permasalahan ekonomi yang mungkin muncul dalam kehidupan pernikahan dapat ditangani sejak dini,” terangnya. (*) Bagus Kasanjanu

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]