Great Eastern Life Gandeng Bank Mayora Pasarkan Produknya

Great Eastern Life Gandeng Bank Mayora Pasarkan Produknya

Jakarta–PT Great Eastern Life Indonesia melakukan kerja sama dengan PT Bank Mayora terkait dengan bisnis bancassurance. Melalui jaringan Bank Mayora yang sebanyak 42 kantor cabang di Indonesia, Great Eastern Life akan menawarkan salah satu produknya yaitu Asuransi Jiwa Kredit.

Great Eastern Life telah menawarkan rangkaian produk asuransi untuk memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat akan solusi pengembangan kekayaan, proteksi keluarga serta kebutuhan akan perlindungan kesehatan, rencana hari tua dan rencana pendidikan anak.

Presiden Direktur dan CEO Great Eastern Life, Clement Lien mengatakan, dengan jumlah nasabah dan jaringan kantor cabang Bank Mayora yang luas, maka, kerja sama ini akan memperkuat komitmennya untuk melayani kebutuhan para nasabah dan melayani lebih banyak masyarakat Indonesia.

“Kerja sama dengan Bank Mayora ini merupakan tonggak sejarah yang penting bagi kami karena kami telah fokus dalam pengembangan bisnis bancassurance kami,” ujar Clement dalam keterangannya, di Jakarta, Senin, 31 Juli 2017. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Related Posts

News Update

Top News