Great Eastern Life dan OCBC NISP Sinergi Tingkatkan Literasi Keuangan

Great Eastern Life dan OCBC NISP Sinergi Tingkatkan Literasi Keuangan

Great Eastern Life dan OCBC NISP Sinergi Tingkatkan Literasi Keuangan
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Great Eastern Life Indonesia menilai pentingnya menjaga kondisi keuangan masyarakat, terlebih di tengah ketidakpastian ekonomi seperti sekarang ini. Karena, berdasarkan hasil survei mitra strategis Great Eastern Life dengan Bank OCBC NISP yakni Financial Fitness Index 2022, tercatat 76% masyarakat Indonesia memiliki keuangan yang perlu dibenahi.

Head of Bancassurance Great Eastern Life Indonesia, Sisca Then mengatakan, pihaknya memberi dukungan penuh kepada Bank OCBC NISP dalam menyelenggarakan Financial Fitness Classes. Acara ini merupakan kelas edukasi keuangan yang terbuka untuk umum, dengan tujuan meningkatkan literasi keuangan di masyarakat.

“Selain sebagai bentuk dukungan kepada mitra strategis, kelas tersebut menjadi salah satu kontribusi Great Eastern Life Indonesia dalam membantu pemerintah meningkatkan literasi keuangan masyarakat Indonesia dengan membahas tips perencanaan keuangan, baik untuk diri sendiri maupun untuk keluarga tersayang,” ujarnya, dikutip dalam keterangan resmi, Jumat, 21 Oktober 2022.

Ia berharap dengan adanya kelas ini, tingkat literasi keuangan masyarakat semakin meningkat, serta akses terhadap produk keuangan juga semakin terbuka lebar. “Dengan memiliki kesehatan keuangan yang fit, tentunya masyarakat Indonesia dapat menjalankan hidup dengan tenang, meraih berbagai aspirasi, serta jadi hebat, reach for great,” ungkap Sisca.

Sisca mengungkapkan, untuk menjawab berbagai isu yang tengah terjadi agar kondisi keuangan tetap sehat, masyarakat setidaknya perlu memikirkan dan menerapkan perencanaan finansial secepat mungkin. Untuk itu, ia merekomendasikan sejumlah produk yang dapat menjaga kondisi keuangan masyarakat tetap stabil.

Misalnya, asuransi Great Treassure Assurance dan Great Pro Assurance yang memiliki skema pembayaran premi satu kali, namun nasabah bisa dapat perlindungan sampai dengan 40 kali lipat dari premi yang dibayarkan sampai usia 99 tahun. Dengan manfaat uang kembali di usia 65 tahun, tentunya menjadi nilai lebih dari kedua produk ini

“Produk asuransi Great Treasure Assurance dan Great Pro Assurance sebagai rekomendasi produk untuk membantu masyarakat Indonesia melakukan perencanaan warisan berharga untuk keluarga tercinta. Kedua produk ini dapat diperoleh dengan mudah melalui Bank OCBC NISP,” kata Sisca. (*) Bagus Kasanjanu

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]