Grand Launching & Public Expose BSI Maslahat

Grand Launching & Public Expose BSI Maslahat

Dewan Pembina BSI Maslahat sekaligus Direktur Sales & Distribution BSI Anton Sukarna tengah memberikan sambutan saat acara launching logo BSI Maslahat dan Public Expose BSI Maslahat di Jakarta.
Ketua Pengurus BSI Maslahat Riko Wardhana, Direktur Information Technology BSI Achmad Syafii, Komisaris Utama Merangkap Komisaris Independen BSI Adiwarman Azwar Karim, Dewan Pembina BSI Maslahat sekaligus Direktur Sales & Distribution BSI Anton Sukarna, Direktur Eksekutif BSI Maslahat Sukoriyanto Saputro, Dewan Pembina BSI Maslahat sekaligus Direktur Retail Banking BSI Ngatari, Bendahara BSI Maslahat Misbahul Munir (dari kiri ke kanan) saat acara launching logo BSI Maslahat dan Public Expose BSI Maslahat di Jakarta.

BSI Maslahat menggelar Grand Launching & Public Expose kepada seluruh stakeholder dengan tema “Maslahat Membangun Negeri”. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan BSM Umat yang telah bertransformasi menjadi BSI Maslahat sebagai mitra utama dari PT Bank Syariah Indonesia Tbk dalam syiar sebagai sahabat sosial di ekosistem ekonomi syariah. Transformasi yang dilakuan BSI Maslahat ini tidak hanya bersifat penyatuan organisasi, namun juga penyamaan visi dan misi sebagai Lembaga yang “Terdepan dalam menguatkan ekosistem ekonomi syariah”.

Related Posts

News Update

Top News