Grand Launching IFG Life

Grand Launching IFG Life

Direktur Utama PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) Harjanto Tanuwidjaja (kiri kedua), Direktur Teknik IFG & Komisaris Utama IFG Life Rianto Ahmadi (kiri ketiga), Komisaris Utama IFG Fauzi Ichsan (kanan ketiga), Direktur Utama IFG Robertus Billitea (kanan kedua) bersama  artis Raffi Ahmad (paling kanan) dan Denny Sumargo (paling kiri) dalam  seremoni Grand Launching IFG Life di main stage Life Fest 2023 di Jakarta, Sabtu, 25 Februari 2023. Zaenal Abdurrani*
Direktur Utama PT Asuransi Jiwa IFG Life (tengah), bersama artis Denny Sumargo dan Raffi Ahmad (kiri dan kanan) saat memberikan speech dalam Grand Launching IFG Life di main stage Life Fest 2023 di Jakarta, Sabtu, 25 Februari 2023.
Penampilan JKT 48 salah satu pengisi acara pada Panggung Konser Life Fest 2023 di Jakarta, Sabtu, 25 Februari 2023.

Panggung konser Life Fest  digelar selama 2 hari pada Sabtu dan Minggu 25-26 Februari di Plaza Parkir Timur, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat. Hari pertama diisi oleh sederet penampilan band-band terbaik Indonesia. Di antaranya adalah Reality Club, The Adams, Club Dangdut Racun, JKT 48, Tipe-X, dan GIGI band.
Musisi ternama yang akan memeriahkan hari kedua gelaran festival musik ini. Para musisi yang akan tampil pada hari ke dua di antaranya ada Coldiac, Fourtwnty, The Changcuters, Isyana Sarasvati, King Nassar, dan Padi Reborn.
Tak hanya penampilan musik, Life Fest 2023 juga menghadirkan sports arena seperti mini softball, panahan, dan virtual golf. Zaenal Abdurrani*

Related Posts

News Update

Top News