Genjot Sistem Pembayaran, PaninBank Raih 2 Penghargaan dari Bank Indonesia

Genjot Sistem Pembayaran, PaninBank Raih 2 Penghargaan dari Bank Indonesia

Genjot Sistem Pembayaran, PaninBank Raih 2 Penghargaan dari Bank Indonesia
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT Bank Panin Tbk (PaninBank) meraih dua penghargaan dalam Bank Indonesia Award 2022 yakni Bank Peserta Sistem Pembayaran BI (SKNBI dan KPDHN) Terbaik, dan Bank Peserta Sistem FMI BI (BI-RTGS dan BI-SSSS) Terbaik untuk kategori (Bank Buku 3 dan 4).

Penghargaan tersebut diberikan oleh Gubernur Bank Indonesia,Perry Warjiyo, pada acara Pertemuan Tahunan Bank Indonesia (PTBI) 2022 di Jakarta, 30 Desember 2022.

Presiden Direktur PaninBank, Herwidayatmo mengungkapkan bahwa PaninBank akan terus berupaya menjadi garda terdepan dalam mendukung kebijakan pemerintah dan Bank Indonesia dalam mengembangkan sistem pembayaran nasional secara luas, efisien, praktis, dan aman.

“Penghargaan yang kami raih ini menjadi bukti komitmen PaninBank untuk mendukung berbagai kebijakan pemerintah dalam penyediaan jasa transaksi perbankan bagi nasabah dan masyarakat luas,” ujarnya dikutip 2 Desember 2022.

PaninBank dinilai berkontribusi dan mendukung berbagai kebijakan bank sentral, serta menghadirkan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia, khususnya sarana digital yang terus dikembangkan. 

Direktur Operasi & Teknologi Informasi PaninBank, Suwito Tjokorahardjo menambahkan bahwa penghargaan yang diterima tersebut tidak terlepas dari kerja keras seluruh Insan PaninBank yang melaksanakan pekerjaan secara disiplin dan bertanggung jawab, guna menjaga kepercayaan nasabah dalam memanfaatkan layanan PaninBank secara cepat, tepat, akurat dan aman.

Dalam meraih penghargaan kategori Bank Peserta Sistem SKNBI dan KPDHN Terbaik dan Bank Peserta Sistem BI-RTGS dan BI-SSSS Terbaik tersebut, PaninBank dinilai berhasil memanfaatkan sistem tersebut sebagai sarana transfer dana elektronik yang relatif selalu on-time dan tingkat keberhasilan dan akurasi yang baik. 

PaninBank akan terus mengembangkan system dan infrastruktur yang sejalan dengan kebijakan Bank Indonesia guna menciptakan system pembayaran nasional yang efisien dan mudah diakses oleh masyarakat. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]