Keuangan

Genjot Bisnis, Principal Tunjuk Naresh Krishnan jadi Presiden Direktur di Indonesia

Jakarta – Principal Financial Group mengumumkan telah menunjuk Naresh Krishnan sebagai Presiden Direktur PT Principal Asset Management (Principal Indonesia).

Naresh sebagai Presiden Direktur Principal Indonesia akan bertanggung jawab untuk mendorong pertumbuhan bisnis di Indonesia, menguatkan formulasi strategi, menajamkan prioritas bisnis dan operasional untuk mendukung dan meluaskan kemampuan perusahaan dalam memenuhi kebutuhan nasabah Indonesia yang terus berkembang.

Baca juga: Tren Investasi Meningkat, CIMB Niaga Hadirkan Wealth Xpo

Sejak bergabung di Principal Indonesia pada Februari 2022, Naresh telah membantu pertumbuhan bisnis Principal Indonesia yang melayani lebih dari 34.000 nasabah di Indonesia.

“Principal berkomitmen untuk memberikan kemampuan investasi secara global dan lokal kepada nasabah Indonesia, dan kami sangat senang atas peran Naresh untuk memimpin Principal di pasar Indonesia,” kata Thomas Cheong, Presiden untuk Principal Asia Pasifik dan Timur Tengah dikutip Jumat, 11 Agustus 2023.

Sedangkan dalam peran barunya, Naresh akan menguatkan hubungan yang telah terjalin dengan nasabah, mitra serta regulator industri.

“Kami yakin dengan kepemimpinan Naresh di Principal Indonesia yang kuat, serta pengetahuan tentang industri di Indonesia dan ragam pengalaman yang ia miliki, hal ini akan menguatkan rencana pertumbuhan perusahaan kami serta mendukung nasabah kami sepenuhnya,” tambahnya.

Baca juga: Dana Kelolaan Melonjak 20,42 Persen, BRI Kedepankan Instrumen Investasi yang Aman

Sebelum bergabung dengan Principal, Naresh merupakan Direktur Partnership Distribution untuk AIA Financial Indonesia. Sebelumnya, beliau menjabat berbagai posisi kepemimpinan senior di Indonesia, Filipina dan Hong Kong untuk Manulife Indonesia, Sun Life of Canada, Sun Life Grepa Financial dan Sun Life Financial Asia.

Naresh merupakan lulusan Sarjana dari Loyola College, Madras University di Chennai, India dan mendapatkan gelar MBA dari Sri Sathya Sai Institute of Higher Learning (Deemed University) di Prashanthinilayam, India. (*)

Galih Pratama

Recent Posts

Hijra Bank & Baitullah SuperApp Sepakat Garap 1 Juta Jemaah Umrah dan Haji Indonesia

Hijra Bank & Baitullah SuperApp jalin kolaborasi mitra bisnis menggarap pasar milenial yang ingin beribadah… Read More

4 hours ago

Mastercard Jalin Perluasan Kemitraan dengan ALTO Network

Mastercard mengumumkan perluasan kemitraan dengan PT ALTO Network (ALTO) di Jakarta. CEO Central Capital Ventura… Read More

4 hours ago

Siap Bela Prabowo-Gibran, Segini Kekayaan Yusril Ihza Mahendra

Jakarta - Nama Yusril Ihza Mahendra kembali ramai dibicarakan pasca kesiapan dirinya membela paslon 02… Read More

6 hours ago

Tingkatkan Literasi Keuangan Generasi Muda, Bank Jago Luncurkan Game Jago Money Quest

Jakarta - Sebagai bank berbasis teknologi, Bank Jago kali ini berinovasi dalam edukasi keuangan dengan… Read More

6 hours ago

Tumbuh 10,87 Persen, Premi Asuransi Bhinneka Life Capai Rp648 Miliar di 2023

Jakarta - PT Bhinneka Life Indonesia membukukan pendapatan premi sebesar Rp648 miliar (unaudited) sepanjang 2023.… Read More

7 hours ago

Gandeng IHH Healthcare, Bank Mega Permudah Nasabah Akses Kesehatan di Malaysia

Jakarta – Bank Mega menjalin kemitraan strategis dengan IHH Healthcare Malaysia untuk meningkatkan aksesibilitas layanan… Read More

7 hours ago