Genjot Bisnis KPR, Bank Mandiri Gelar Festival Properti Online

Genjot Bisnis KPR, Bank Mandiri Gelar Festival Properti Online

Jakarta – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk terus aktif melakukan terobosan dan aktivitas marketing untuk memperkuat lini bisnis KPR di masa pandemi Covid-19. Terkait hal itu, perseroan menggelar Mandiri Festival Properti secara online melalui mandirifestivalproperty.com untuk memudahkan akses nasabah.

Ajang pameran yang diselenggarakan pada 9 September – 10 Oktober 2020 itu akan menampilkan aset-aset properti terbaik di seluruh Indonesia dari rekanan developer dan portal e-commerce terpercaya.

Menurut EVP Consumer Loans Bank Mandiri Ignatius Susatyo Wijoyo, di samping menjadi bentuk inovasi strategi pemasaran di masa pandemi, Mandiri Festival Properti juga merupakan strategi untuk memperluas penetrasi bisnis KPR Bank Mandiri.

“Untuk memberikan customer experience yang berbeda, kami juga menawarkan kemudahan proses pembelian serta program promosi yang menarik. Hal ini sejalan dengan visi kami untuk menjadi mitra finansial pilihan utama nasabah dengan memanfaatkan perkembangan teknologi digital dalam proses bisnis,” kata Susatyo melalui video conference di Jakarta, Rabu 9 September 2020.

Pada Event ini, tambahnya, Bank Mandiri menawarkan promo khusus berupa program suku bunga special dengan beberapa alternative mulai fixed rate 1 tahun hingga 10 tahun dan diskon biaya KPR.

“Karena Bank Mandiri akan merayakan HUT ke-22 pada Oktober nanti, maka diskon biaya KPR diberikan hingga 22% dan free e-Money @100 ribu untuk 100 nasabah pertama yang apply selama event. Pengunjung Mandiri Festival Properti yang beruntung juga bisa mendapatkan hadiah langsung 1 unit iPhone 11 64GB dan 20 voucher MAP senilai@Rp 200 ribu yang akan diundi pada akhir event,” ucapnya

Dia menambahkan, pelaksanaan event Mandiri Festival Properti ini juga dilatarbelakangi oleh keinginan untuk menggairahkan industri KPR nasional serta meningkatkan optimisme konsumen sehingga dapat berperan pada upaya pemerintah memulihkan ekonomi nasional dari dampak pandemi coronavirus.

“Setelah menyalurkan sekitar Rp43 triliun hingga Juli 2020, kami berharap event ini dapat dimanfaatkan seoptimal mungkin oleh masyarakat untuk mendapatkan aset properti terbaik serta mendorong pertumbuhan KPR Bank Mandiri menjadi positif di akhir tahun nanti,” ucap Susatyo. (*)

Editor: Rezkiana Np

Related Posts

News Update

Top News