Generali Tawarkan Produk Unit Link Baru, Minat?

Generali Tawarkan Produk Unit Link Baru, Minat?

Generali Tawarkan Produk Unit Link Baru, Minat?
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Di tengah risiko pandemi yang belum berakhir, Generali meluncurkan asuransi kesehatan unit-link, BeSMART. Perusahaan klaim, produk ini siap mendampingi nasabah di berbagai kondisi, baik sehat, gawat maupun darurat.

Dalam kondisi sehat, proteksi kesehatan ini memberikan manfaat reguler medical check up, pemeriksaan penunjang atau pemeriksaan diagnostik dan program-program kesehatan lainnya. Melalui fitur telemedicine Dokter Leo, nasabah sekeluarga juga bisa menikmati konsultasi kesehatan gratis.

Dalam kondisi gawat dan perlu perawatan, BeSMART memiliki perlindungan lengkap untuk perawatan RS. Sedangkan dalam kondisi darurat, BeSMART menghadirkan layanan evakuasi medis darurat dan fitur anti inflasi, yang memberikan manfaat kamar perawatan sesuai jenis kamar, dan bukan berdasarkan limit harga, perlindungan berlaku hingga ke seluruh dunia serta bisa memberikan nilai pertanggungan hingga Rp100 Miliar.

Edy Tuhirman (CEO Generali Indonesia) mengungkapkan, meningkatnya Covid-19, masyarakat memerlukan kepastian akan perlindungan kesehatan yang memadai. BeSMART memastikan perlindungan kesehatan di setiap kondisi yang dihadapi nasabah tanpa harus khawatir polisnya menjadi tidak aktif saat diperlukan.

“BeSMART juga menjamin pengembalian premi sebesar 100% walaupun nasabah sudah melakukan klaim. Ini merupakan fitur yang ditunggu-tunggu,” jelas Edy pada keterangannya, 8 Februari 2021.

Selain proteksi kesehatan, BeSMART juga terus mengoptimalkan nilai investasi premi nasabah. Asuransi ini dilengkapi RoboARMS yang menjaga dan mengoptimalkan nilai investasi polis di segala kondisi.

BeSMART saat ini juga semakin mudah dijangkau oleh nasabah. Melalui aplikasi iPropose, nasabah bisa langsung konsultasi online dengan lebih dari 10.000 agen profesional Generali yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Sebagai informasi, data AAJI menunjukkan bahwa kinerja pendapatan industri asuransi jiwa pada Q3-2021 mencapai Rp171,36 triliun atau tumbuh 38,7% (yoy) dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya.

Berdasarkan tren klaim Generali, sepanjang tahun 2021 perusahaan telah membayarkan komitmen klaim sebesar lebih dari Rp1 Triliun kepada lebih dari 202 ribu keluarga Indonesia. Angka ini meningkat 64% dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya (yoy).

Dari total klaim tersebut, sebanyak 25% adalah merupakan klaim terkait Covid19 yang secara jumlah kasus mengalami lonjakan sebesar hampir 5x lipat dengan lonjakan nilai klaim sebesar 20 kali lipat, dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya. (*)

 

Editor: Rezkiana Nisaputra

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]