Generali Bersinergi Dengan Railink Indonesia

Generali Bersinergi Dengan Railink Indonesia

Generali Bersinergi Dengan Railink Indonesia
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Bersama PT Railink Indonesia, PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali) turut memperindah eksterior dan interior kereta bandara Soekarno – Hatta melalui kerjasama ruang media promosi.

Kereta akan dipercantik dengan berbagai informasi singkat tentang Generali agar para penumpang dapat dengan mudah mengakses banyak hal tentang
Generali.

“Kami turut mengapresiasi keberhasilan pemerintah dengan beroperasinya kereta bandara. Ini merupakan langkah awal yang baik untuk mempercepat waktu tempuh, mengurangi kepadatan jalan dan meminimalisir polusi kendaraan bermotor di Jakarta. Melalui layanan dan fasilitas yang
mumpuni, Generali yakin kehadiran kereta bandara mampu meningkatkan daya saing Indonesia diantara negara-negara maju lainnya,” ujar CEO Generali Indonesia, Edy Tuhirman dalam siaran pers yang diterima Infobank, Rabu, 3 Januari 2018.

Kerjasama ini merupakan salah satu wujud dari visi Generali untuk meningkatkan kualitas hidup manusia melalui kemudahan dan teknologi yang tersedia pada transportasi massa.

Sebagai perusahaan yang tumbuh dan berkembang di Indonesia, Generali berharap agar transportasi massa Indonesia dapat terus memberikan kemudahan, kecepatan, keamanan dan efisiensi waktu bagi banyak orang.

Sekedar informasi, Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) merupakan bagian dari Generali Group yang beroperasi di Indonesia sejak tahun 2009.

Generali Indonesia mengembangkan bisnis melalui jalur multi distribusi yaitu asuransi
kesehatan grup, keagenan dan bancassurance yang tersebar pada lebih dari 40 kota di Indonesia. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]