Generali Berbagi Inspirasi dan Edukasi ke Anak-anak

Generali Berbagi Inspirasi dan Edukasi ke Anak-anak

Generali Indonesia Perluas Jaringan Agen ke Semarang
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Mengusung value LiveTheCommunity, PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia menjalankan program tanggung jawab sosialnya melalui program pembangunan masyarakat Tanah Merah, Jakarta Utara, yang bekerja sama dengan HOPE selama lima tahun.

Pada tahun keempat, sebagai bentuk agenda rutin tahunan, Generali dan HOPE kembali menggelar Storytelling Day yang berfokus pada pembangunan karakter dan pengenalanpemahaman keuangan sejak dini.

Story Telling Day 2017 melibatkan lebih dari 50 karyawan Generali yang berbagi cerita kepada anak-anak mengenai pentingnya disiplin dalam kehidupan sehari-hari, termasuk disiplin menabung.

“Melalui Story Telling Day ini, Generali ingin membawa inspirasi positif yang dapat memberikan pengalaman, pemahaman dan harapan baru bagi anak-anak, karena kami percaya dunia anak-anak adalah masa emas untuk menstimulasi otak dan meningkatkan kecerdasan emosi,” ujar Chief Marketing & Product Management PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia, Vivin Arbianti di Jakarta, Rabu, 22 November 2017.

Generali percaya kegiatan yang mendukung komunitas memiliki kekuatan besar untuk mengubah hidup masyarakat.

Generali juga berfokus pada integrasi sosial serta mendukung kegiatan-kegiatan edukasi keuangan dan memberikan kesadaran serta kesempatan-kesemparan baru untuk generasi mendatang.

Program Story Telling Day ini juga merupakan perwujudan dari visi Generali yakni secara aktif melindungi dan meningkatkan kualitas hidup manusia. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]