Gencarkan Bisnis Kartu Kredit, UOB Indonesia Luncurkan “UOB Blast of Surprise 2.0”

Gencarkan Bisnis Kartu Kredit, UOB Indonesia Luncurkan “UOB Blast of Surprise 2.0”

Jakarta – PT Bank U0B Indonesia (UOB Indonesia) meluncurkan program “UOB Blast of Surprise 2.0” untuk para nasabah kartu kreditnya. Melalui program ini, para nasabah kartu kredit UOB selain dapat menikmati berbagai manfaat kartu kredit yang ditawarkan, seperti cashback, point reward, penawaran-penawaran eksklusif, dan cicilan nol persen juga dapat memenangkan berbagai hadiah Iangsung melalui permainan online seat melakukan belanja akhir tahun mereka.

Head of Personal Financial Services and Digital Bank UOB Indonesia Khao Chock Seang menjelaskan, “UOB Blast of Surprise” merupakan program promosi akhir tahun berbasis permainan online yang mulai diperkenalkan oleh Bank UOB pada tahun 2017. Pada tahun tersebut, hadirnya “UOB Blast of Surprise” berhasil meningkatkan nominal transaksi sebesar 23 persen selama periode program dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya.

“Melalui cara ini, kami berharap dapat meningkatkan pengalaman nasabah dalam bertansaksi dengan kartu kredit UOB menjadi lebih baik lagi. Ini adalah bentuk apresiasi UOB kepada para nasabah kartu kredit setia kami,” kata Khao Chock Seang di Jakarta, Senin 15 Oktober 2018.

Baca juga: UOB Indonesia Bidik 18 Ribu Pengguna Baru Kartu Kredit

Periode program “UOB Blast of Surprise 2.0” tahun ini lebih panjang dari tahun sebelumnya dengan minimum pembelanjaan yang lebih rendah‚ membuat akan lebih banyak lagi nasabah yang berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah langsung.

Semakin lebih sering nasabah melakukan transaksi dengan menggunakan kartu kredit UOB lebih banyak kesempatan mereka untuk memenangkan hadiah, seperti: e-vouchers, TV LED, smart phones, emas batangan, kamera mirrodess, Honda Beat dan Honda BR-V.

“Kami senang dapat kembali menggelar program promo akhir tahun “UOB Blast of Surprise 2.0″ yang unik ini. Tahun ini kami membuat permainan online yang lebih menyenangkan dan menjanjikan kegembiraan untuk para nasabah kartu kredit U08 dengan mengusung tema ‘Belanja Terus, Main Terus dan Menang Terus,” kata Head of Card and Payment UOB Indonesia Dessy Masri.

Ia pun menambahkan bahwa program “UOB Blast of Surprise” adalah salah satu bentuk komitmen UOB dalam meningkatkan hubungan dan loyalitas nasabah‚ serta menjadi daya tarik bagi calon pemegang kartu kredit baru. (*)

Related Posts

News Update

Top News